Prediksi Chelsea Vs Luton 26 Agustus 2023

SEPAKBOLA.id – Berusaha untuk meraih kemenangan pertama mereka di Liga Primer di bawah asuhan Mauricio Pochettino, Chelsea akan menjamu Luton Town yang baru saja promosi di Stamford Bridge. Laga Chelsea Vs Luton akan berlangsung pada Sabtu 26 Agustus 2023 pukul 02:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Chelsea akan menghadapi pertandingan ini setelah kalah 3-1 atas West Ham United yang hanya bermain dengan sepuluh pemain dalam pertandingan terakhir mereka. Gol-gol dari bek tengah asal Maroko, Nayef Aguerd, pemain internasional Jamaika, Michail Antonio, dan gelandang asal Brazil, Lucas Paqueta, memastikan kemenangan bagi West Ham United, dimana Aguerd diusir keluar lapangan di babak kedua. Sementara Gol Chelsea dicetak oleh gelandang Carney Chukwuemeka.

Luton Town, di sisi lain, kalah 4-1 atas Brighton & Hove Albion dalam pertandingan terakhir mereka. Gol-gol dari bek sayap Solly March, sang penyerang asal Brazil Joao Pedro, pemain sayap asal Pantai Gading Simon Adingra, dan sang penyerang asal Irlandia, Evan Ferguson, memberikan kemenangan bagi Brighton & Hove Albion. Striker Carlton Morris mencetak gol untuk Luton Town.

Prediksi Chelsea Vs Luton

Performa Chelsea (di semua kompetisi): S-M-S-S-K

Performa Luton (di semua kompetisi): M-S-K-M-K

Fakta Pertandingan
  • Dalam dua pertemuan head-to-head antara kedua tim, Chelsea telah memenangkan kedua pertandingan tersebut.
  • Gelandang Carney Chukwuemeka dan bek tengah asal Prancis, Axel Disasi, telah menjadi pencetak gol terbanyak bagi Chelsea musim ini, dengan masing-masing mencatatkan satu gol.
  • Bek kiri Ben Chilwell telah memberikan satu assist untuk satu gol sejauh ini di liga musim ini untuk Chelsea.
  • Striker Carlton Morris telah mencetak satu-satunya gol musim ini untuk Luton Town di Premier League.
Cedera & Berita Tim

Chelsea telah memiliki sembilan pemain yang mengalami cedera menjelang pertandingan ini, dengan Mykhailo Mudryk menjadi pemain terbaru yang harus absen.

Carney Chukwuemeka akan absen dalam enam pekan ke depan setelah mengalami cedera lutut saat kalah dari West Ham, bergabung dengan pemain-pemain seperti Reece James, Christopher Nkunku, Benoit Badiashile, Wesley Fofana, dan Armando Broja yang juga harus menjalani perawatan.

Untuk Luton, Jordan Clark dan Dan Potts tidak dapat tampil setelah mengalami cedera pergelangan kaki di pra-musim. Gabe Osho dan Reece Burke juga tidak dapat dimainkan. Tim Krul dapat melakukan debutnya namun Luke Freeman telah meninggalkan klub.

Head to Head

Chelsea menang: 19

Imbang: 12

Luton menang: 14

Prediksi Chelsea Vs Luton

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi susunan pemain Chelsea : Sanchez; Disasi, Silva, Colwill; Gusto, Fernandez, Caicedo, Chilwell; Gallagher, Sterling; Jackson

Prediksi susunan pemain Luton : Kaminski; Andersen, Lockyer, Bell; Kabore, Mpanzu, Nakamba, Berry, Giles; Adebayo, Morris.

Prediksi Pertandingan Chelsea Vs Luton

Kedua klub ini belum pernah bertemu di Premier League sebelumnya, dengan pertemuan terakhir antara Chelsea dan Luton Town terjadi pada bulan Desember 1991 di Divisi Satu. Luton meraih kemenangan 2-0 di Kenilworth Road pada kesempatan tersebut, berkat gol dari Richard Harvey dan penalti John Dreyer. Pertemuan liga terakhir antara Luton dan Chelsea di Stamford Bridge terjadi pada Agustus 1991, dengan The Blues menang 4-1.

Chelsea dan Luton telah bertemu tiga kali di Piala FA sejak saat itu, dengan tim asal London ini memenangkan ketiga pertemuan tersebut. Mereka mengalahkan Luton 2-0 di Wembley pada semifinal Piala FA 1993-94, sebelum menang 3-1 di Stamford Bridge pada Januari 2021 dan menang tandang 3-2 di Luton pada Maret 2022.

Chelsea akan dianggap sebagai unggulan untuk meraih kemenangan pertama mereka di bawah asuhan Pochettino di hari Sabtu, namun Luton akan berharap dapat membuat tuan rumah frustasi selama mungkin saat mereka berusaha untuk meraih hasil positif.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

The Blues telah gagal untuk mengkonversi banyak kesempatan dalam dua pertandingan pembuka mereka di Liga Primer, namun kami yakin bahwa mereka akan lebih bersemangat di depan gawang saat menghadapi the Hatters dan mereka seharusnya dapat memberikan perlawanan yang lebih besar bagi tim tamu di Stamford Bridge.

Prediksi: Chelsea 2-1 Luton

 

Baca Juga

Bologna Kontrak Pemain Sayap Swedia Jesper Karlsson

Torino Rekrut Valentino Lazaro Dari Inter Durasi Kontrak 4 Tahun

Jamaika Tawarkan Mason Greenwood Untuk Bermain Bagi Mereka