Prediksi Arsenal Vs Fulham 26 Agustus 2023

SEPAKBOLA.id – Berusaha melanjutkan dominasi mereka dalam derbi London, Arsenal akan menjamu Fulham di Emirates Stadium dalam lanjutan pekan ketiga Liga Primer Inggris musim 2023-24. Pertandingan Arsenal Vs Fulham akan berlangsung pada Sabtu 26 Agustus 2023 pukul 21:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Fulham saat ini berada di peringkat 13 di klasemen Liga Primer dan belum berada dalam penampilan terbaik mereka musim ini. Tim tamu mengalami kekalahan telak 3-0 di tangan Brentford pekan lalu dan harus bekerja keras untuk bangkit dalam pertandingan ini.

Arsenal, di sisi lain, berada di peringkat tiga klasemen liga saat ini dan telah tampil sangat baik tahun ini. The Gunners berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor tipis 1-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha untuk meningkatkan hasil tersebut akhir pekan ini.

Performa Arsenal (di semua kompetisi): S-M-M-M-M

Performa Fulham (di semua kompetisi): k-K-M-M-K

Prediksi Arsenal Vs Fulham

Fakta Pertandingan
  • Arsenal memiliki catatan sejarah yang mengesankan melawan Fulham dan telah memenangkan 42 dari 61 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan delapan kemenangan yang diraih Fulham.
  • Arsenal tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang melawan Fulham di Premier League dan telah memenangkan 24 dari 30 pertandingan mereka sejauh ini di kompetisi.
  • Fulham tanpa kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir mereka melawan Arsenal di Premier League dan telah kebobolan setidaknya satu gol dalam 16 pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.
  • Fulham memenangkan pertandingan tandang pertama mereka di Premier League musim ini dengan skor 1-0 atas Everton dan akan berusaha untuk memulai musim di divisi utama dengan kemenangan tandang beruntun untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.
  • Sejak awal musim lalu, total 81 gol telah tercipta dalam pertandingan Premier League di stadion Emirates – lebih banyak gol daripada di tempat lain dalam kompetisi selama periode ini.
Cedera & Berita Tim

Mikel Arteta tidak akan dapat menurunkan skuat penuh untuk waktu yang lama dan terdapat banyak pemain penting yang akan absen saat bertandang ke Fulham, meskipun Gabriel Jesus telah berlatih.

Takehiro Tomiyasu telah menggantikan Jurrien Timber yang cidera namun kini harus menjalani skorsing, sedangkan Folarin Balogun dan Albert Sambi Lokonga akan absen karena cidera. Namun, Oleksandr Zinchenko telah kembali dan diperkirakan akan bermain di sisi kiri.

Fulham memiliki sedikit masalah di lini pertahanan mereka sebelum pertandingan melawan Arsenal ini, saat Tim Ream terkena skorsing. Hal ini berarti bahwa Calvin Bassey kemungkinan akan bermain bersama Issa Diop.

Tidak ada masalah besar lainnya bagi Marco Silva, saat dia telah mendapatkan Joao Palhinha kembali akhir pekan kemarin dan Adama Traore akan dapat melakukan debut penuh. Para pemain yang sudah tidak asing lagi, Bernd Leno dan William, akan berusaha untuk melukai mantan tim mereka di Emirates.

Prediksi Arsenal Vs Fulham

Head to Head

Arsenal menang: 42

Imbang: 11

Fulham menang: 8

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi susunan pemain Arsenal (4-3-3): Ramsdale; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Odegaard, Rice, Havertz; Saka, Nketiah, Martinelli

Prediksi susunan pemain Fulham (4-2-3-1): Leno; Tete, Diop, Bassey, Robinson; Reed, Palhinha; Traore, Pereira, Decordova-Reid; Jimenez

Prediksi Pertandingan Arsenal Vs Fulham

Meskipun Arsenal mungkin memiliki banyak pemain yang harus dikhawatirkan saat ini, mereka masih memiliki skuad yang kuat sehingga mereka tidak akan kesulitan menghadapi Fulham.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Anak asuh Marco Silva terlihat, setidaknya di awal musim, seperti akan menghadapi musim yang cukup sulit yang tidak akan semenyenangkan tahun lalu. Mereka mungkin akan mengalami kekalahan di sini, namun masih ada waktu tersisa untuk memperbaiki skuadnya bila dibutuhkan.

Meskipun telah memenangkan kedua pertandingan pembuka Liga Primer musim ini, Arsenal kesulitan untuk tampil meyakinkan. Kami berharap the Gunners dapat tampil lebih klinis di depan gawang akhir pekan ini dan meraih tiga poin dengan lebih meyakinkan.

Prediksi: Arsenal 3-1 Fulham

 

Baca Juga

Prediksi Chelsea Vs Luton 26 Agustus 2023

Bologna Kontrak Pemain Sayap Swedia Jesper Karlsson

Torino Rekrut Valentino Lazaro Dari Inter Durasi Kontrak 4 Tahun