Juventus Bisa Akhiri Kontrak Paul Pogba Menyusul Tuduhan Doping

SEPAKBOLA.id – Juventus berada dalam posisi kuat untuk mengakhiri kontrak Paul Pogba setelah pemain Prancis itu positif doping.

Skorsing sang gelandang menjadi sebuah kemunduran bagi pemain yang telah melalui serangkaian tragedi sejak datang ke Turin.

Prediksi Bola Terakurat

Suplemen nutrisi yang dibeli Paul Pogba di AS diduga menjadi penyebab tes testosteronnya positif!

Pemain asal Prancis tersebut dilaporkan mendapat nasihat dari seorang teman dokter yang bekerja di Amerika Serikat. Pogba menggunakan suplemen tersebut, namun baik Juventus maupun tim medis Turin tidak diberitahu mengenai hal tersebut.

Sejak kembali bergabung dengan Juventus pada musim panas 2022, Paul Pogba baru bermain satu kali sebagai starter. Ada kemungkinan yang sangat nyata bahwa dia tidak akan pernah berpartisipasi lagi untuk tim setelah kadar testosteron yang berlebihan ditemukan dalam tes narkoba tak terjadwal yang dilakukan setelah pertandingan Serie A Bianconeri melawan Udinese pada 20 Agustus.

Paul kembali ke Turin. Dia pergi sebagai seorang anak laki-laki dan kembali sebagai seorang pria dan seorang juara, namun ada satu hal yang tidak berubah – keinginan untuk menulis halaman sejarah klub yang tak terlupakan bersama-sama sekali lagi. Pogba telah kembali dan kami sangat bahagia.”

Agen pemain Prancis tersebut, Rafaela Pimenta, melaporkan bahwa mereka saat ini sedang menunggu “analisis balik” untuk menentukan apakah sampel B mengkonfirmasi keberadaan zat terlarang dalam sistem tubuh pemain Prancis tersebut. Pogba untuk sementara di suspen oleh pengadilan Larangan doping Italia (NADO Italia). Kami tidak dapat berkomentar sampai saat itu, kata Pimenta. Fakta bahwa Paul tidak pernah bermaksud melanggar hukum sudah pasti.

Karier Pogba di kompetisi papan atas saat ini sangat diragukan karena ia menghadapi skorsing dua hingga empat tahun dari olahraga tersebut jika terbukti bersalah melakukan doping. Fakta bahwa tes doping yang gagal ini merupakan pukulan memilukan bagi pesepakbola yang telah melalui serangkaian tragedi sejak datang ke Turin setahun sebelumnya sudah tidak diragukan lagi.

Euforia seputar kepindahan bebas Pogba dengan tepat ditangkap dalam siaran pers resmi musim panas lalu yang mengumumkan kembalinya dia ke Juventus.

Dan sampai batas tertentu, hal itu masuk akal. Pada tahun 2016, Juventus menjual pemainnya ke Manchester United dengan harga rekor £89 juta ($100 juta).

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Dia baru berusia 29 tahun saat itu. Pogba memiliki sepakbola klub terhebat dalam kehidupan bermainnya selama kunjungan pertamanya di Turin, sehingga diharapkan Bianconeri bisa mendapatkan beberapa musim fantastis lagi darinya.

 

Baca Juga

Jadon Sancho Kemungkinan Akan Hengkang Dari Manchester United

Everton Akan Dijual Ke Perusahaan Asal Amerika Serikat

Gareth Southgate Bela Harry Maguire Dari Kritik Pedas