Prediksi Young Boys vs Manchester City 26 Oktober 2023

SEPAKBOLA.id – Young Boys akan menjamu pemuncak grup G Manchester City dalam Matchday 3 Liga Champions UEFA musim 2023-24. Laga Young Boys vs Manchester City akan di gelar pada Kamis 26 Oktober 2023 pukul 02:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Manchester City akan berusaha untuk meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Champions musim ini saat mereka bertandang menghadapi Young Boys di hari Kamis dini hari. Tim asuhan Pep Guardiola kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu, mengamankan tiga poin yang sangat dibutuhkan saat menghadapi Brighton & Hove Albion di Liga Primer. Perjalanan mereka ke Young Boys akhir pekan ini memberikan kesempatan lain yang menguntungkan untuk kembali ke jalur yang benar sambil semakin dekat untuk mengamankan kualifikasi ke babak sistem gugur.

Di sisi lain, klub asal Swiss tersebut duduk di peringkat tiga klasemen dengan hanya memiliki satu poin. Tuan rumah akan berusaha sekuat tenaga untuk mengalahkan sang Juara Liga Primer.

Performa

Performa Young Boys (Semua Kompetisi): M-K-M-S-M-S

Performa Manchester City (Semua Kompetisi): M-K-K-M-K-M

Prediksi Young Boys vs Manchester City

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Meschak Elia (Young Boys)
Penyerang asal Kongo ini dikenal dengan kecepatannya, meskipun ia tidak terlalu tinggi namun kekuatannya sangat baik sehingga membantunya untuk mempertahankan bola. Di dalam kotak penalti, ia sangat baik dalam melakukan penyelesaian akhir meskipun musim ini ia belum tampil sesuai dengan harapannya, namun ia merupakan pemain yang harus diwaspadai oleh para pemain bertahan City.

Jack Grealish (Manchester City)
Meskipun tidak dikaruniai kecepatan yang luar biasa, ia adalah pemain lincah yang memiliki gerakan kaki yang cepat, perubahan kecepatan yang baik, dan keseimbangan yang sangat baik pada bola, sebagai hasil dari pusat gravitasinya yang rendah. Permainannya yang cerdas membantu tim untuk menyerang dengan sangat baik dan ia akan menjadi ancaman besar bagi tim asal Swiss.

Fakta Pertandingan
  • Ini akan menjadi pertemuan pertama antara City dan Young Boys.
  • Young Boys berada di urutan ketiga di klasemen UCL dan kedua di liga mereka.
  • Klub Swiss ini pernah menghadapi tim asal Inggris sebelumnya, dengan malam paling terkenal mereka terjadi pada September 2021, saat mengalahkan Manchester United 2-1 di pertandingan pertama babak penyisihan grup.
  • Manchester City hanya pernah menghadapi satu tim asal Swiss di Liga Champions sebelum ini. Mereka mengalahkan Basel 4-0 di laga tandang sebelum menelan kekalahan 2-1 di Etihad pada babak 16 besar musim 2017-18.
Cedera & Berita Tim

De Bruyne menjalani operasi hamstring pada akhir Agustus lalu, dan pemain internasional Belgia ini diperkirakan tidak akan kembali ke lapangan untuk the Citizens hingga awal 2024. City tidak memiliki pemain yang terkena skorsing untuk pertandingan ini, dengan Manuel Akanji dapat bermain meskipun mendapat kartu merah saat menghadapi Brighton di Liga Primer pada hari Sabtu.

Bagi Young Boys, Imeri akan menjadi satu-satunya pemain yang tidak dapat bermain karena cedera, sedangkan pemain lainnya dalam kondisi fit untuk bermain.

Prediksi Young Boys vs Manchester City

Head-to-Head

Kedua tim ini belum pernah saling berhadapan dan ini akan menjadi pertandingan pertama mereka saling berhadapan.

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Susunan Pemain Young Boys (4-5-1): Racioppi; Camara, Benito, Garcia, Blum, Niasse, Males, Monteiro, Ugrinic, Nsame, Elia

Prediksi Susunan Pemain Man City (4-3-3): Ederson; Walker, Stones, Dias, Gvardiol, Rodri, Kovacic; Foden, Alvarez, Grealish, Haaland

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Young Boys vs Manchester City

City sedikit kesulitan dengan penampilan mereka di Liga Primer, namun di UCL mereka tidak terlalu jauh untuk lolos ke babak sistem gugur. Mereka memiliki kualitas tim yang jauh lebih baik dan akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini.

Meskipun Guardiola mungkin akan melakukan beberapa perubahan pada susunan pemainnya menjelang derbi Manchester di hari Minggu, kami rasa tim tamu memiliki kualitas yang terlalu baik untuk lawan mereka.

Young Boys telah mendominasi sepak bola Swiss dalam beberapa tahun terakhir, namun jelas merupakan sebuah langkah besar bagi mereka untuk menghadapi sang juara bertahan, dan mereka mungkin akan kesulitan untuk memberikan perlawanan kepada Man City, meskipun mereka memiliki keunggulan sebagai tuan rumah.

Prediksi: Young Boys 0-3 Manchester City

 

Baca Juga

Prediksi Newcastle United vs Borussia Dortmund 26 Oktober 2023

Prediksi Paris Saint-Germain vs AC Milan 26 Oktober 2023

Prediksi Sevilla vs Arsenal 25 Oktober 2023