Prediksi Newcastle United vs Borussia Dortmund 26 Oktober 2023

0
29
Prediksi Newcastle United vs Borussia Dortmund

SEPAKBOLA.id – Matchday 3 Liga Champions UEFA musim 2023-24 akan segera dimulai. Laga penyisihan grup F antara Newcastle United vs Borussia Dortmund akan digelar pada Kamis 26 Oktober 2023 pukul 0200 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Newcastle akan menjamu Borussia Dortmund pada hari Rabu dan mereka dengan bangga duduk di puncak klasemen grup setelah dua pertandingan. The Geordies mengumumkan kehadiran mereka di panggung top Eropa dengan kemenangan 4-1 yang menakjubkan atas raksasa Prancis PSG di pertandingan kedua, setelah sebelumnya meraih poin yang diperjuangkan dengan susah payah di Italia melawan AC Milan. Di Liga Primer, anak asuh Eddie Howe telah pulih setelah awal yang lamban dan mereka menghancurkan Crystal Palace dengan skor 4-0 di kandang sendiri di akhir pekan.

Dortmund belum mencetak gol di grup setelah kekalahan 2-0 di Paris dan hasil imbang tanpa gol atas AC Milan di pertandingan berikutnya. Di Bundesliga, mereka sedang dalam kondisi yang baik dan memenangkan pertandingan liga kelima mereka secara beruntun di akhir pekan dengan kemenangan kandang 1-0 atas Werder Bremen. Mereka harus berusaha keras jika mereka ingin mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini.

Prediksi Newcastle United vs Borussia Dortmund

Performa

Performa Newcastle United (Semua Kompetisi): M-M-M-S-M

Performa Borussia Dortmund (Semua Kompetisi): M-M-S-M-M

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Anthony Gordon (Newcastle)
Pemain sayap berusia 22 tahun ini merupakan salah satu pemain sayap terbaik di Liga Primer dan penampilannya di bawah asuhan Howe sangatlah mengagumkan. Dribbling dan kecepatannya merupakan senjata terbesarnya yang membantunya untuk berlari ke arah pertahanan lawan.

Niclas Füllkrug (Borussia Dortmund)
Selain kualitasnya sebagai pemain nomor sembilan tradisional, Füllkrug memiliki beberapa kecenderungan dan peralatan dalam keahliannya yang membuatnya lebih dari sekedar target man. Füllkrug sering terlihat seperti seorang gelandang di lapangan dan menerima umpan di area di mana Anda biasanya melihat pemain nomor 10 yang kreatif mengumpulkan bola. Ia sedang dalam performa terbaiknya dan akan menjadi ancaman besar bagi lawan.

Fakta Pertandingan
  • Reus adalah pencetak gol terbanyak Dortmund di Champions League dengan 22 gol. Pemain berusia 34 tahun ini mengoleksi tiga gol dan satu asis dalam tujuh penampilan kompetitif terakhirnya.
  • Isak dari Newcastle (Dortmund), Fabian Schär, Joelinton (keduanya Hoffenheim) dan Loris Karius adalah mantan pemain Bundesliga.
Prediksi Newcastle United vs Borussia Dortmund
Cedera & Berita Tim

Howe sedang menghadapi sejumlah masalah cedera. Sven Botman, Joe Willock dan Lewis Miley tidak akan tampil, sementara Harvey Barnes harus absen dalam jangka panjang.

Meunier dan Morey akan absen karena cedera, mereka juga tidak dapat memainkan Youssoufa Moukoko yang mengalami cedera paha.

Head-to-Head

Kedua tim ini belum pernah saling berhadapan dan ini akan menjadi pertandingan pertama mereka saling berhadapan.

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Susunan Pemain Newcastle United (4-3-3): Pope, Burn, Schar, Lascelles, Trippier, Longstaff, Guimaraes, Joelinton, Murphy, Wilson, Gordon

Prediksi Susunan Pemain Borussia Dortmund (4-2-3-1): Kobel, Wolf, Hummels, Schlotterbeck, Ryerson, Can, Nmecha, Reus, Gittens, Malen, Fullkrug

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Borussia Dortmund

Mengalahkan Newcastle di St James’ Park terlihat seperti salah satu ujian terbesar di sepak bola Eropa saat ini. Penuh dengan gol dan didukung oleh dukungan besar dari para pendukung tuan rumah, anak asuh Howe akan menjadi unggulan dan akan sangat menyukai kesempatan mereka.

Prediksi: Newcastle 3-1 Dortmund

 

Baca Juga

Prediksi Paris Saint-Germain vs AC Milan 26 Oktober 2023

Prediksi Sevilla vs Arsenal 25 Oktober 2023

Prediksi Manchester United vs Copenhagen 25 Oktober 2023