Prediksi Manchester City vs Young Boys 8 November 2023

SEPAKBOLA.id – Sang Juara Swiss akan berusaha menbalas kekalahan saat menghadapi the Blues di Etihad dalam pertandingan Liga Champions yang seru ini. Laga antara Manchester City vs Young Boys akan digelar pada Rabu 8 November 2023 pukul 03:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Saat matchday 4 Liga Champion berlangsung, kita akan melihat sebuah pertandingan yang sangat mendebarkan antara dua juara liga domestik, yaitu Manchester City vs Young Boys. Sang peraih treble winners, Man City, akan menghadapi sang juara asal Swiss, Young Boys, di Etihad dan akan berusaha keras untuk meraih empat kemenangan dari empat pertandingan Liga Champion. Kedua tim datang dari pertandingan akhir pekan yang sengit di liga masing-masing.

Manchester City memiliki rekor kemenangan 100% dalam tiga pertandingan pertama mereka di kompetisi ini, dengan mencetak total 9 gol sampai saat ini. Mereka berada dalam posisi yang nyaman untuk melaju ke babak 16 besar, sedangkan Young Boys di sisi lain belum pernah memenangkan pertandingan sampai saat ini. Mereka telah bermain imbang satu kali dan kalah dalam dua pertandingan di Liga Champion saat ini.

Akan sangat penting bagi mereka untuk memenangkan pertandingan ini atas sang juara bertahan untuk dapat bertahan di babak 16 besar. Para penggemar dapat mengantisipasi pertandingan yang seru dengan momen-momen penting, gol-gol luar biasa, dan kesempatan untuk melaju lebih jauh dalam kompetisi terkenal ini saat dua tim kuat saling berhadapan. Dunia sepak bola akan terus mengikuti drama ini saat pertandingan berlangsung.

Prediksi Manchester City vs Young Boys

Performa

Performa Manchester City (di semua kompetisi): M-M-M-K-M

Performa Young Boys (di semua kompetisi): M-S-K-S-M

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Erling Haaland – Manchester City
Peraih Ballon D’or, Erling Haaland, adalah salah satu pemain yang sedang berada dalam performa terbaiknya di dunia sepak bola. Pemain asal Norwegia ini telah menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris dan telah mencetak 2 gol dalam 3 pertandingan di UCL. Pertandingan ini dapat menjadi pertandingan yang baik untuknya, karena dua gol terakhirnya juga tercipta di pertandingan sebelumnya. Ini mungkin merupakan pertandingan di mana dia akhirnya dapat menemukan bentuk permainannya dan mengobrak-abrik pertahanan tim-tim Eropa dengan kelasnya yang luar biasa dan pola pikirnya yang mencetak banyak gol. Dia adalah pemain yang harus diwaspadai!

Jean-Pierre Nsame – Young Boys
Dikenal karena prestasinya di Young Boys, striker Kamerun, Jean-Pierre Nsame, telah berkali-kali bersinar di lapangan sepak bola. Dia telah menjadi anggota penting tim pada musim 2023-24 dan penyelesaian akhir yang klinis telah menghasilkan 5 gol dengan 1 assist. Kemampuan mencetak gol Nsame sangat penting bagi pencapaian Young Boys, yang meliputi kejuaraan liga dan partisipasi dalam turnamen Eropa. Lini pertahanan Man City akan berusaha untuk membuatnya tetap tenang di depan gawang.

Fakta Pertandingan
  • Dua dari tiga pertandingan Liga Champions Manchester City melawan tim asal Swiss menghasilkan kemenangan, namun, keduanya terjadi di laga tandang. Mereka kalah satu kali di kandang.
  • Di UEFA Champions League, Young Boys kalah lima kali dari tujuh laga tandang dan dua kali seri.Erling Haaland dan Julian Alvarez telah mencetak 5 gol gabungan di UCL musim ini, dan mereka telah menjadi duet penyerang yang mematikan musim ini.
  • Dalam lima pertandingan yang dimainkan di Inggris, Young Boys belum pernah memenangkan satu pun pertandingan kompetisi Eropa.
Prediksi Manchester City vs Young Boys
Cedera & Berita Tim

Banyak pemain penting bagi Manchester City dan Young Boys yang tidak dapat bermain karena cedera atau kewajiban lainnya. Zack Steffen, penjaga gawang cadangan Manchester City, masih harus absen setelah menjalani operasi lutut, sedangkan Kevin De Bruyne, pemain gelandang serang utama mereka, sedang dalam masa pemulihan dari cedera otot.

Di sisi lain, cedera ligamen lutut lateral akan membuat gelandang Young Boys, Kastriot Imeri dan Lukasz Lakomy, tidak dapat bermain. Aurèle Amanda, bek tengah Young Boys, juga absen karena harus menjalani tugas aktif, yang selanjutnya mempengaruhi susunan pemain mereka. Laporan mengenai cedera dan ketersediaan pemain ini akan berdampak besar pada strategi kedua tim dan dinamika pertandingan.

Head-to-Head

Total pertandingan – 1

Manchester City menang – 1

Young Boys menang – 0

Hasil imbang – 0

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi susunan pemain Manchester City (4-2-3-1): Ederson (GK); Manuel Akanji, Ruben Dias, Gvardiol, Kyle Walker; Kovacic, Rodri; Jack Grealish, Phil Foden, Julian Alvarez; Erling Haaland

Prediksi susunan pemain Young Boys (4-4-2): Racioppi (GK); Blum, Camara, Benito, Garcia; Elia, Lauper, Niasse, Ugrinic; Monteiro, Nsame.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Young Boys

Dalam satu-satunya pertemuan kedua mereka di Etihad, sang juara bertahan Inggris dan Swiss saling berhadapan. Man City telah mengalahkan Young Boys dalam pertandingan tandang dan mereka tampil luar biasa dalam pertandingan tersebut. Kualitas yang dimiliki oleh lini depan skuat City mampu mengobrak-abrik pertahanan Young Boys di kandang mereka. Young Boys memenangkan pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, jadi mereka akan sangat bersemangat untuk pertandingan ini. Ini akan menjadi pertarungan para juara dengan Man City yang unggul tipis atas YB berkat sang pelatih kelas master, Pep Guardiola, dan tim brilian yang telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Dengan demikian, ini akan menjadi kemenangan yang mudah bagi The Citizen.

Prediksi: Manchester City FC 3-0 Young Boys

 

Baca Juga

Prediksi AC Milan vs Paris Saint-Germain 8 November 2023

Real Madrid Gagal Puncaki La Liga Karena Jude Bellingham Cidera

Luis Diaz Memohon Kepada Penculik Untuk Melepaskan Ayahnya

slot online

isb388