Pep Guardiola : Manchester City Belum Melakukan Sesuatu Yang Spesial

SEPAKBOLA.id – Pep Guardiola mengatakan Manchester City “belum melakukan sesuatu yang istimewa” setelah hanya memenangkan satu Liga Champions.

Setelah menjuarai Premier League dan Piala FA musim lalu, City menjadi tim Inggris kedua yang berhasil meraih Treble ketika mengalahkan Inter Milan 1-0 di final Liga Champions.

Prediksi Bola Terakurat

City akan memulai upaya mempertahankan gelar Liga Champions mereka saat menghadapi Red Star Belgrade di kandang sendiri pada hari Rabu.

“Ini akan lebih mudah. Yang paling sulit untuk dimenangkan adalah yang pertama,” kata Guardiola.

“Bagi klub kami untuk memenangkan Liga Champions adalah hal yang luar biasa, tetapi dalam perspektif, berapa banyak yang memenangkan satu Liga Champions? Banyak.

“Kami belum melakukan sesuatu yang istimewa hanya dengan satu, tapi kami sangat bangga.”

Manajer City mengatakan dia belum menonton ulang kemenangan timnya atas Inter Milan di Istanbul, di mana gelandang Spanyol Rodri mencetak satu-satunya gol.

“Saya tidak menonton pertandingan itu, tidak sama sekali,” katanya.

“Saya merasa mereka [Inter Milan] adalah tim yang kuat. Mereka membuktikannya. Itu adalah pertandingan yang ketat, tetapi mereka menunjukkan betapa kuatnya mereka dan mereka adalah kandidat juara lagi.”

Bek Inggris Kyle Walker mengatakan City, yang berada di puncak klasemen Premier League dengan lima kemenangan dari lima pertandingan, tidak akan terpaku pada kesuksesan di Liga Champions musim lalu.

“Apa yang telah kami lakukan adalah masa lalu sekarang, ini adalah musim yang baru. Manajer menggambar sebuah diagram dan menempatkan kami di dasar gunung dan kami harus mendakinya lagi,” kata Walker, yang menandatangani perpanjangan kontrak dengan Manchester City pekan lalu.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

“Melangkah lagi adalah hal yang membedakan tim-tim bagus dengan tim-tim hebat.”

Bersama tim asal Serbia, Red Star Belgrade, City tergabung dalam Grup G Liga Champions bersama klub Jerman, RB Leipzig, dan tim asal Swiss, Young Boys.

 

Baca Juga

Everton Menerima Pinjaman Dana Dari “Kemungkinan” Pemilik Baru

Prediksi AC Milan vs Newcastle United 19 September 2023

Prediksi Paris Saint-Germain Vs Borussia Dortmund 20 September 2023