Alisson Dan Diogo Jota Menambah Panjang Daftar Cidera Liverpool

SEPAKBOLA.id – Kiper Liverpool Alisson dan penyerang Diogo Jota harus menepi dari lapangan karena cedera.

Kedua pemain tersebut mengalami cedera saat Liverpool bermain imbang 1-1 di Manchester City pada hari Sabtu.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Manajer Jurgen Klopp mengatakan cedera Alisson tidak separah yang dikhawatirkan sebelumnya, namun ia masih akan absen selama sekitar dua minggu, sementara belum ada jadwal yang ditetapkan untuk pemulihan Jota.

“Keduanya absen,” kata Klopp. “Dengan Ali sedikit lebih ringan, jadi kita harus melihatnya.”

Pemain internasional Portugal Jota dipaksa keluar setelah 54 menit di Etihad Stadium, sementara Alisson menyelesaikan pertandingan meskipun mengalami cedera hamstring di menit-menit akhir.

Ditanya tentang cedera Alisson yang tidak seburuk yang dikhawatirkan, Klopp menambahkan: “Tidak, tapi cukup buruk. Cukup buruk.

“Dia tidak akan bermain besok [Jumat], tidak pada hari Minggu, mungkin juga tidak pada minggu berikutnya. Maka itu akan baik-baik saja.

“Diogo akan membutuhkan waktu sedikit lebih lama, kami tidak tahu persis berapa lama, tapi itu sedikit lebih parah. Kita harus lihat saja nanti.”

The Reds akan menjamu tim asal Austria, LASK, di Liga Europa pada hari Jumat dini hari sebelum pertandingan kandang lainnya melawan Fulham di Premier League pada hari Minggu.

Prediksi Bola Terakurat

Mereka kemudian akan bertandang ke Sheffield United dan Crystal Palace di liga dan Union St-Gilloise di Liga Europa dalam dua pekan ke depan sebelum menyambut Manchester United di Anfield pada 17 Desember.

 

Baca Juga

Prediksi Real Madrid vs Napoli 30 November 2023

Dua Gol Immobile Pastikan Lazio Masuk Babak 16 Besar Liga Champions

Sempat Tertinggal, Manchester City Berbalik Menang 3-2 Atas RB Leipzig