Mauricio Pochettino Pastikan Christopher Nkunku Tidak Akan Bermain Melawan Manchester United

SEPAKBOLA.id – Sebelum pertandingan Chelsea melawan Manchester United pada hari Kamis dini hari nanti, Mauricio Pochettino telah memberikan kabar terbaru tentang status cedera empat pemainnya.

Prediksi Bola Terakurat

Setelah mengalahkan Brighton 3-2 pada hari Minggu, the Blues ingin memenangkan dua pertandingan Liga Primer secara beruntun saat mereka mengunjungi Old Trafford.

Mereka menghadapi tim United yang dikabarkan sedang berantakan, dengan banyak pemain yang mengira bahwa Erik ten Hag telah kehilangan ruang ganti.

Pochettino memberikan informasi terbaru mengenai kebugaran Christopher Nkunku, Romeo Lavia, Lesley Ugochukwu, dan Noni Madueke sebelum pertandingan.

Christopher Nkunku tidak akan bermain besok,’ kata Pochettino. ‘Saya pikir seperti yang selalu kami katakan, ini adalah tentang menilai dari hari ke hari. Terkadang kami bersemangat dan ingin mendapatkan pemain sesegera mungkin, tetapi saya pikir kami harus berhati-hati. Romeo [Lavia] juga dalam kondisi yang baik, tetapi tidak akan dimainkan.”

Setelah bergabung dengan the Blues pada bulan Juli, Nkunku belum pernah tampil. Klub asal London barat itu membayar £52 juta untuk mendapatkannya dari RB Leipzig di Jerman.

Para pendukung Chelsea sangat ingin menyaksikan Nkunku bermain setelah penampilannya yang luar biasa di Leipzig, di mana dia mencetak 70 gol dan 56 assist dalam 172 penampilan.

Mengingat bahwa United kembali tampil buruk musim ini, Erik ten Hag berada di bawah tekanan. Namun seperti halnya dalam olahraga kontemporer, sang pelatih asal Belanda akan sangat ingin membuat Pochettino berada di bawah tekanan sekali lagi.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Sebelum kekalahan tandang terakhir mereka melawan Newcastle United, United menyerah dalam hasil imbang 3-3 melawan Galatasaray, yang sangat merusak peluang mereka untuk lolos dari grup Liga Champions.

 

Baca Juga

Manchester United Melarang Wartawan Menghadiri Konferensi Pers Erik ten Hag

Lionel Messi Dinobatkan Sebagai Atlet Terbaik Tahun Ini Versi Majalah Time

Hujan Gol, Arsenal Berhasil Menang Tipis Atas Luton Town 3-4

slot online

isb388