Manchester United Menerima Tawaran Fenerbahce Untuk Gelandang Fred

SEPAKBOLA.id – Manchester United telah menerima tawaran sebesar 15 juta euro (£12.9 juta) dari klub Turki Fenerbahce untuk gelandang Fred.

Prediksi Bola Terakurat

Pemain internasional Brasil, 30 tahun, telah diberitahu bahwa dia tidak mungkin memainkan peran penting dalam skuad manajer United, Erik ten Hag, musim ini.

Rival Fenerbahce di Istanbul, Galatasaray, dan tim Premier League, Fulham, merupakan beberapa klub lain yang menyatakan ketertarikannya pada sang pemain.

Kontrak Fred di Old Trafford dijadwalkan akan berakhir pada musim panas mendatang.

Mantan gelandang Shakhtar Donetsk ini merupakan anggota populer di ruang ganti United, namun jarang terlihat memenuhi janji yang membuat Setan Merah rela merogoh kocek sebesar 47 juta poundsterling untuk memboyongnya dari klub Ukraina tersebut pada tahun 2018.

Fred membuat 56 penampilan untuk United musim lalu dan mencetak enam gol saat ia membantu tim asuhan Ten Hag finis di urutan ketiga di Liga Premier untuk mengamankan kembali ke Liga Champions.

Secara keseluruhan, ia telah bermain 139 kali untuk klub di divisi utama, mencetak delapan gol dan tujuh assist dalam kurun waktu tersebut.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Sementara itu, bek United Eric Bailly diinginkan oleh Besiktas, dan klub Turki tersebut sedang menunggu untuk melihat apakah pemain berusia 29 tahun itu dapat menyetujui pemutusan kontrak bersama sebelum pindah dengan status bebas transfer.

 

Baca Juga

Tottenham Dan Bayern Munich Mencapai Kesepakatan Untuk Harry Kane

Tim Juara FA Community Shield Terbanyak Di Era Premier League

Rasmus Hojlund Akan Menepi Sementara Waktu Karena Cidera Punggung