Manchester United Kalah 0-3 Dari Burnley Dalam Sebuah Laga “Rahasia”

SEPAKBOLA.id – Manchester United dikalahkan 3-0 oleh Burnley dalam sebuah pertandingan persahabatan yang berlangsung secara tertutup di kompleks latihan mereka di Carrington pada hari Rabu.

Prediksi Bola Terakurat

Erik ten Hag membiasakan diri untuk menggunakan jeda di antara pertandingan-pertandingan Liga Primer untuk memberikan menit pertandingan kepada para pemainnya, setelah pekan lalu United menggunakan waktu tersebut untuk menghadapi Everton dalam pertandingan yang serupa.

Jacob Bruun Larsen, Jay Rodriguez dan Zeki Amdouni mencetak gol untuk the Clarets saat anak asuh Vincent Kompany mendapatkan menit bermain yang sangat dibutuhkan menjelang pertandingan melawan Aston Villa pada hari Minggu.

Burnley tidak bermain akhir pekan lalu karena pertandingan mereka dengan Luton ditunda karena pekerjaan konstruksi di Kenilworth Road.

Beberapa pemain tim utama United yang mengalami cedera selama pra-musim atau tidak mendapatkan menit bermain sebanyak yang mereka inginkan menjadi pusat perhatian selama pertandingan persahabatan.

Di antara para pemain starter dalam kekalahan telak di laga persahabatan hari Rabu adalah Jonny Evans, Donny van de Beek, Anthony Martial, Scott McTominay, dan Facundo Pellistri.

Pemain asal Irlandia Utara, Evans, masih menunggu keputusan mengenai masa depannya setelah menandatangani kontrak jangka pendek dengan United selama pra-musim dan klub sedang dalam pembicaraan mengenai kontrak permanen.

Van de Beek adalah salah satu pemain yang akan menggunakan kesempatan ini untuk memaksimalkan peluangnya mendapatkan menit bermain yang lebih banyak di tim asuhan Ten Hag setelah mengalami masa-masa sulit di Old Trafford.

Pemain asal Belanda itu pindah ke Manchester dalam kesepakatan senilai £40 juta tiga tahun lalu, namun ia harus berjuang melawan cedera dan juga dipaksa menjalani masa peminjaman di Everton.

Sementara itu, Martial, membuat penampilan pertamanya dalam 79 hari dalam kemenangan persahabatan pekan lalu atas Everton dan melawan Burnley dan masuk dari bangku cadangan saat menghadapi Spurs pada akhir pekan lalu.

Pemain asal Prancis ini terlihat kurang tajam di London dan menjadi starter saat menghadapi Burnley di tempat latihan United.

Facundo Pellistri – yang diincar oleh Nottingham Forest – tampil sebagai starter di lini depan dalam serangan tiga penyerang bersama Martial. Ada juga penampilan untuk produk akademi Hannibal Mejbri, Dan Gore dan pemain berusia 20 tahun, Alvaro Fernandez.

Fernandez diinginkan oleh tim yang sedang berjuang di La Liga, Granada, dalam usaha untuk memperbaiki kesulitan mereka di awal musim setelah mengalami kekalahan beruntun dan berada di papan bawah divisi utama Spanyol.

Kapten tim U-23 Teden Mengi juga terlibat bersama dengan rekan-rekannya di akademi, Marc Jurado dan Omari Forson.

Namun, penyerang bintang baru senilai £72 juta, Rasmus Hojlund, tidak dilibatkan, namun kemungkinan akan fit untuk menjalani debutnya pada pertandingan Premier League hari Sabtu melawan Nottingham Forest.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

United berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan sulit melawan Tottenham pada pertandingan terakhir yang membuat mereka dicap ‘lembek’ oleh mantan kapten Roy Keane.

 

Baca Juga

Bernardo Silva Perpanjang Kontraknya Di Manchester City Hingga 2026

Pep Guardiola Akan Absen Dari Pinggir Lapangan Untuk 2 Laga

Mason Mount Diperkirakan Akan Absen 2 Pertandingan Karena Cidera

slot online

isb388