Perjalanan Manchester United Di Eropa Berakhir Usai Kalah Dari Bayern Munich 0-1

SEPAKBOLA.id – Musim kesengsaraan Manchester United semakin terpuruk ke dalam jurang keputusasaan saat mereka tersingkir dari Liga Champions di fase grup setelah dikalahkan Bayern Munich di Old Trafford.

Anak asuh Erik ten Hag, yang dikalahkan 3-0 di kandang oleh Bournemouth di Liga Primer pada hari Sabtu, harus mengalahkan sang juara Bundesliga dan berharap tidak ada pemenang dalam pertandingan grup lainnya antara Copenhagen dan Galatasaray.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Dan meskipun Bayern telah menjadi juara Grup A dengan nyaman, United masih belum dapat memenuhi bagian mereka di malam yang penuh dengan kekecewaan.

United telah dirugikan oleh cederanya duo pemain Inggris, Harry Maguire dan Luke Shaw di babak pertama, dengan kabar yang beredar bahwa Copenhagen telah unggul di Denmark.

Bayern memastikan nasib mereka dengan mencetak gol kemenangan dengan 20 menit tersisa.

Kapten Inggris, Harry Kane, tidak dapat dihindari, terlibat dengan sebuah sentuhan yang cekatan untuk melepaskan umpan kepada Kingsley Coman, yang dengan mudah menaklukkan penjaga gawang United yang tidak terjaga, Andre Onana, di depan gawang Stretford End.

United hanya memenangkan satu dari enam pertandingan grup mereka di kompetisi ini dan kekalahan atas Bayern membuat mereka juga kehilangan kesempatan untuk turun ke Liga Eropa dengan finis di peringkat ketiga.

Manchester United. Bayern Munich

Pada pertandingan lainnya di Grup A, Copenhagen berhasil mengalahkan Galatasaray 1-0 untuk lolos ke babak 16 besar.

Tersingkirnya Manchester United Dari Kompetisi Eropa

Cemoohan yang menyambut peluit akhir saat United tersingkir dari Liga Champion, dan juga seluruh kompetisi Eropa musim ini, mencerminkan suasana kepasrahan yang menyelimuti Old Trafford jauh sebelum peluit akhir dibunyikan.

Siapapun yang mengharapkan United untuk bangkit dan membalikkan keadaan dan mencapai babak sistem gugur akan sangat kecewa, saat tim asuhan Ten Hag tampil malu-malu dan ompong, hanya mampu melakukan satu tendangan ke arah gawang melawan Bayern yang tidak memiliki tujuan apapun.

Cedera yang menimpa Maguire dan Shaw, yang diawasi oleh sang pelatih Inggris, Gareth Southgate, tidak membantu perjuangan United, namun hal tersebut tidak dapat dijadikan alasan atas penampilan yang sangat minim dalam hal kualitas, inspirasi, dan kreasi.

Sang penjaga gawang veteran Bayern, Manuel Neuer, tidak terganggu di sepanjang pertandingan, dengan semua kecepatan dan ancaman yang ditawarkan di malam yang tidak terlalu baik dari Jerman, yang mendapatkan hadiah atas keunggulan mereka dengan gol kemenangan Coman.

Ruang dan waktu yang diberikan sebelum golnya hampir memalukan.

Rasmus Hojlund mendapatkan hukuman yang berat, berlari tanpa kenal lelah tanpa bantuan dan dikalahkan secara menyeluruh oleh Dayot Upamecano dan Kim Min-jae. Pemain Denmark itu membungkuk kelelahan dan dikalahkan beberapa detik sebelum peluit akhir.

Ketika pengundian grup ini dilakukan, United pasti merasa senang dengan kembalinya mereka ke Liga Champion, namun hal tersebut merupakan sebuah pengalaman yang mengerikan.

Mereka gagal karena dua kesalahan dari sebuah tim yang tidak sesuai dengan tujuan dan juga terlalu senang untuk merekayasa kehancuran mereka sendiri, seperti yang mereka lakukan saat kebobolan dua gol lebih dulu untuk kalah di Copenhagen dan bermain imbang di kandang Galatasaray.

Manchester United. Bayern Munich

Manchester United kini terlihat seperti sebuah klub yang sedang berada dalam krisis, dengan Ten Hag yang sedang dalam pengawasan serius dan kemungkinan akan bertandang ke Liverpool di hari Minggu, dengan Maguire dan Shaw yang kemungkinan besar akan absen karena cidera dan sang kapten, Bruno Fernandes, yang terkena skorsing.

Masa-masa sulit di Old Trafford.

Sentuhan Kane Yang Berkelas

Kapten Inggris, Kane, mengalami malam yang relatif tenang saat ia kembali ke Old Trafford, namun ia memberikan sentuhan berkelas yang membantu Coman untuk menentukan hasil akhir pertandingan.

Sentuhan halus Kane di tepi kotak penalti membuka pertahanan United, membuat sang penyerang asal Perancis menyelesaikan formalitas di malam yang suram bagi para pendukung tuan rumah.

Prediksi Bola Terakurat

Dan sang mantan penyerang Spurs menunjukkan apa yang telah ia bawa ke Bayern, turun ke dalam sebagai seorang kreator dan juga menunjukkan kemauan untuk melakukan pekerjaan kotor dengan mengejar ke belakang untuk bertahan.

Kane adalah seorang pemain berkelas, seperti yang kita ketahui. Tidak heran jika manajer United, Ten Hag, sangat ingin mendatangkannya ke Old Trafford sebelum akhirnya dengan berat hati menerima bahwa hal tersebut adalah sebuah kesepakatan yang tidak mungkin terjadi.

 

Baca Juga

Prediksi Atletico Madrid vs Lazio 14 Desember 2023

Scott McTominay : Para Pemain Mendukung Penuh Erik ten Hag

Sepakbola Turki Dihentikan Setelah Presiden Klub Memukul Wasit

slot online

isb388