Manchester City Menyebut Reece James Cocok Jadi Penerus Kyle Walker

SEPAKBOLA.id – Reece James, pemain bertahan Chelsea, telah disebut-sebut oleh juara bertahan Liga Primer Inggris, Manchester City, sebagai pengganti bek kanan untuk Kyle Walker.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

The Independent mengklaim bahwa James dipandang sebagai pengganti Walker oleh City, yang tertarik untuk mendatangkan pemain internasional Inggris tersebut. Nama James bahkan sudah muncul ke permukaan pada musim panas lalu.

James telah “lama diincar” oleh City sebagai pemain yang akan menggantikan Walker. Walker menandatangani kontrak pada bulan September yang akan membuatnya tetap di klub hingga 2026, meskipun ia akan berusia 33 tahun pada bulan Mei.

Real Madrid juga dikabarkan telah menyatakan ketertarikannya pada James. Pemain Chelsea ini dianggap oleh Carlo Ancelotti sebagai pengganti yang tepat untuk Dani Carvajal, yang telah berusia 31 tahun. Namun, James tidak pernah menunjukkan keinginan untuk keluar dari Chelsea.

Setelah melewati akademi klub, pemain berusia 23 tahun ini terpilih sebagai kapten klub yang baru pada musim panas ketika Cesar Azpilicueta pergi.

James dan Walker akan berhadapan pada hari Minggu di Stamford Bridge saat Chelsea menghadapi Manchester City dalam lanjutan Premier League.

Meskipun merupakan salah satu bek kanan terbaik di dunia, James mengalami kesulitan untuk tetap sehat dalam beberapa tahun terakhir.

Sepanjang kariernya, ia belum pernah bermain penuh selama 90 menit, dan telah mencatatkan 79 penampilan di Premier League.

Prediksi Bola Terakurat

Pemain berusia 23 tahun ini sebelumnya telah dikaitkan dengan Real Madrid, namun cukup adil untuk mengatakan bahwa ia tampaknya ditakdirkan untuk tetap berada di Chelsea untuk beberapa tahun lagi dalam karirnya, jika tidak selamanya.

 

Baca Juga

Lewandowski Cetak 2 Gol Saat Barcelona Meraih Kemenangan Atas Alaves

Harry Maguire Merasa Keputusannya Untuk Tetap Di Manchester United Adalah Benar

Aston Villa Berhasil Tetap Jaga 100% Kemenangan Kandang

slot online

isb388