Lee Kang-in Mendapat Potongan Masa Tugas Wajib Militer Berkat Asian Games

SEPAKBOLA.id – Pemain Paris Saint-Germain, Lee Kang-in, tidak lagi diwajibkan menjalani wajib militer selama sebelumnya.

Prediksi Bola Terakurat

Kewajiban wajib militer Lee Kang-in dan rekan-rekannya akan dikurangi dari komitmen awal 18 bulan menjadi 3 minggu sebagai hasil dari kemenangan mereka di Asian Games.

Tim sepak bola Korea Selatan memenangkan medali emas di Asian Games dengan kemenangan 2-1, sehingga mereka tidak perlu menjalani wajib militer selama 18 bulan.

Target Korea Selatan selanjutnya adalah Olimpiade Paris saat mereka berusaha untuk mendapatkan salah satu dari tiga tempat kualifikasi yang ditawarkan di Piala Asia U-23.

Setelah memenangkan medali emas Asian Games pada hari Sabtu dan menerima pembebasan wajib militer, pemain Paris Saint-Germain Lee Kang-in memiliki “kewajiban” untuk memajukan sepak bola Korea Selatan, menurut pelatih Hwang Sun-hong.

Dengan penampilan brilian dalam kemenangan 2-1 timnya atas Jepang di Hangzhou, Lee membantu Korea Selatan meraih gelar juara untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Pemerintah membebaskan peraih medali emas Asian Games dan peraih medali Olimpiade dari berbagai cabang olahraga untuk menjalani wajib militer selama setidaknya 18 bulan, namun hampir semua pria Korea Selatan diwajibkan untuk melakukannya.

Lee melanjutkan warisan striker Tottenham Hotspur Son Heung-min, yang membawa pulang medali emas di Jakarta pada tahun 2018.

Pelatih Hwang menyatakan optimisme untuk masa depan Lee dan menggambarkan pembebasan itu sebagai “sangat berbeda dengan bermain sepak bola”.

Lee, yang pindah ke PSG dari Mallorca pada musim panas, datang terlambat ke Hangzhou dan tidak banyak beraksi dalam perjalanannya menuju kejuaraan.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Meskipun pemain berusia 22 tahun ini tampil sebagai starter saat melawan Jepang, Korea Selatan tertinggal setelah kurang dari dua menit.

 

Baca Juga

Arab Saudi Berniat Membeli Valencia Dan Marseille

Elijah Adebayo Lelah Dengan Tindakan Rasis Kepada Dirinya

Eden Hazard Umumkan Pensiun Dari Dunia Sepakbola

slot online

isb388