Kiper Manchester United Andre Onana Mengalami Cidera Saat Membela Kamerun

SEPAKBOLA.id – Penjaga gawang Andre Onana akan kembali ke Manchester United untuk mengetahui tingkat cedera yang dialaminya saat membela Kamerun di kualifikasi Piala Dunia.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Onana, 27 tahun, digantikan pada menit ke-81 dalam kemenangan 3-0 atas Mauritius di Douala pada hari Jumat, setelah mengalami cedera saat melakukan penyelamatan.

Sang kiper telah ditarik keluar dari skuat Kamerun untuk pertandingan hari Selasa melawan Libya.

Ofisial Kamerun tidak memberikan rincian tentang jenis atau tingkat keparahan cederanya.

Andre Onana, yang didatangkan dari Inter Milan dengan nilai transfer £47,2 juta pada bulan Juli lalu, telah bermain dalam 18 pertandingan kompetitif United musim ini.

Manajer United, Erik ten Hag, telah menghadapi sejumlah masalah cedera saat skuatnya bersiap untuk kembali dari jeda internasional dengan pertandingan Liga Primer Inggris melawan Everton pada 26 November dan pertandingan Liga Champions melawan Galatasaray tiga hari kemudian.

Prediksi Bola Terakurat

Lisandro Martinez (kaki), Casemiro (paha) dan Christian Eriksen (lutut) dipastikan absen, sedangkan Luke Shaw (masalah otot), Jonny Evans (paha), Tyrell Malacia (lutut), Aaron Wan-Bissaka (sakit) dan Rasmus Hojlund (paha) harus berjuang untuk bisa pulih tepat waktu.

 

Baca Juga

Kemenangan Spanyol 3-1 Atas Georgia Harus Dibayar Mahal Dengan Cidera Gavi

Skotlandia Menuju Jerman Usai Lakoni Laga Sarat Gol 3-3 Kontra Norwegia

Prediksi Spanyol vs Georgia 20 November 2023