Kepa Arrizabalaga Di Pinjamkan Chelsea Ke Real Madrid Untuk 1 Musim

SEPAKBOLA.id – Real Madrid telah merekrut penjaga gawang Spanyol Kepa Arrizabalaga dari Chelsea dengan status pinjaman selama satu musim.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Pemain berusia 28 tahun ini akan menggantikan posisi kiper utama Madrid Thibaut Courtois, yang akan absen di sebagian besar musim ini karena cedera ligamen lutut.

Kepa telah membuat 163 penampilan untuk Chelsea sejak bergabung dari Athletic Bilbao dengan nilai transfer 71 juta poundsterling pada Agustus 2018 – nilai tertinggi yang pernah dibayarkan untuk seorang penjaga gawang.

Dia menghadapi persaingan di The Blues dari rekrutan musim panas Robert Sanchez.

Sesama pemain Spanyol, Sanchez, yang didatangkan dengan harga £25 juta dari Brighton, menjadi starter pada laga pembuka Liga Primer Inggris melawan Liverpool.

Chelsea menjual kiper internasional Senegal, Edouard Mendy, ke tim Liga Pro Saudi, Al-Ahli, awal musim panas ini.

Kepergian Kepa menyisakan Marcus Bettinelli, 31 tahun, sebagai satu-satunya penjaga gawang senior lainnya di skuat mereka, bersama Lucas Bergstrom, 20 tahun, dan Eddie Beach, 19 tahun.

Prediksi Bola Terakurat

Real Madrid membuka musim kompetisi dengan kemenangan 2-0 di Athletic Bilbao pada hari Sabtu, dengan gelandang Inggris, Jude Bellingham, yang didatangkan dengan harga £88,5 juta dari Borussia Dortmund, menjadi salah satu pencetak gol.

 

Baca Juga

Neymar Ikutan Merumput Ke Liga Arab, Gabung Ke Al-Hilal

Chelsea Gaet Gelandang Brighton Moises Caicedo

Gary O’Neil : Wasit Kepala Saja Tidak Percaya Tidak Ada Penalti