Kapten Chelsea Reece James Mengalami Cidera Hamstring

SEPAKBOLA.id – Sumber terbaru menyatakan bahwa Reece James, kapten Chelsea, mengalami cedera hamstring baru setelah menjalani pemindaian.

Prediksi Bola Terakurat

Bos baru klub asal London Barat, Mauricio Pochettino, memilih James untuk menjadi kapten setelah Cesar Azpilicueta hengkang ke Atletico Madrid pada musim panas ini.

Pemain internasional Inggris ini mengambil bagian dalam hasil imbang 1-1 timnya di Liga Primer Inggris di Stamford Bridge pada hari Minggu lalu dengan Liverpool.

Kemudian, pada menit ke-76 pertandingan melawan Liverpool, ia digantikan, meskipun Pochettino bersikeras bahwa alasannya adalah kelelahan dan bukan karena cedera. Pelatih asal Argentina itu menjawab, “Karena dia kelelahan,” ketika ditanya mengapa dia menarik kapten barunya.

Menurut jurnalis Nathan Gissing, pemain jebolan Cobham tersebut kini mengalami cedera hamstring baru dan akan menjalani diagnosa hari ini.

Pemain berusia 23 tahun ini belum diketahui berapa lama ia akan menepi dari lapangan, dan pertandingan the Blues berikutnya adalah pada hari Minggu saat mereka akan bertandang ke London Stadium untuk menghadapi West Ham United asuhan David Moyes.

Sky Italia melaporkan bahwa tes tambahan telah mengidentifikasi adanya cedera hamstring, dan Chelsea kini harus menunggu dengan tegang untuk mengetahui tingkat kerusakan yang terjadi.

Pemain berusia 23 tahun, Reece James, hanya bermain dalam 24 pertandingan di musim sebelumnya dan tidak berpartisipasi di Piala Dunia karena cedera lutut yang dideritanya setelah kemenangan di Liga Champions melawan Milan hampir setahun yang lalu.

Malo Gusto menggantikan James di menit-menit akhir pertandingan melawan Liverpool, dan Pochettino berharap pembelian musim panas dari Lyon tersebut dapat tampil melawan West Ham pada hari Minggu, saat ia ingin meraih kemenangan pertamanya yang berarti.

Di saat yang sama, Chelsea dengan berat hati memutuskan untuk berpisah dengan Lewis Hall setelah Newcastle mengajukan penawaran sebesar 28 juta Poundsterling.

Sang pemain muda menjalani debut yang mengesankan musim lalu, dan meskipun the Blues tidak memiliki rencana untuk melepas salah satu pemain muda mereka yang paling menjanjikan di awal musim panas, tawaran tersebut-meskipun datang dari rival Liga Primer-dianggap terlalu menggiurkan untuk ditolak.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Selain itu, keputusan Michael Olise untuk menyetujui kontrak baru berdurasi empat tahun dengan Crystal Palace telah menggagalkan usaha Pochettino untuk memboyongnya dari the Eagles.

 

Baca Juga

Harry Maguire Batal Ke West Ham, Akan Berjuang Untuk Posisi Di Manchester United

Manchester City Menerima Tawaran Al-Nassr Untuk Boyong Aymeric Laporte

Premier League Menghukum Ofisial Pertandingan Manchester United Vs Wolverhampton