Jude Bellingham Terus Cetak Gol Saat Real Madrid Kalahkan Braga 1-2

SEPAKBOLA.id – Jude Bellingham melanjutkan awal yang gemilang di musim ini dengan satu gol lagi untuk membantu Real Madrid meraih kemenangan tipis di Liga Champions di Braga.

Setelah gol pembuka babak pertama dari Rodrygo, Bellingham mencetak gol pada menit ke-61 dengan satu tembakan melengkung.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Sang gelandang Inggris kini telah mengoleksi 12 gol dari 15 pertandingan untuk klub dan negaranya musim ini.

Alvaro Djalo membuat satu gol balasan bagi Braga tapi Real tetap bertahan di Grup C.

Vinicius Junior mengira ia telah menambah gol ketiga bagi tim tamu di menit-menit akhir, tetapi tendangannya dianulir karena offside.

Rodrygo juga memiliki satu peluang di babak pertama yang dianulir saat Real Madrid menciptakan sebagian besar peluang di Estadio Municipal de Braga.

Emosi memuncak setelah peluit akhir pertandingan saat pemain bertahan Real Madrid, Antonio Rudiger, dikawal keluar lapangan oleh beberapa rekan setimnya setelah terlibat dalam sebuah insiden dengan beberapa pemain Braga.

Hasil ini membuat sang juara bertahan 14 kali memimpin klasemen grup dengan sembilan poin sempurna dari tiga pertandingan pembuka, sedangkan Braga berada di posisi ketiga dengan tiga poin.

Braga, Real Madrid

Tim asuhan Carlo Ancelotti unggul tiga poin dari tim peringkat kedua Napoli, yang mengalahkan Union Berlin yang belum meraih kemenangan 1-0 pada hari Selasa.

Jude Bellingham terus cetak gol untuk Real Madrid

Sekali lagi, pemain berusia 20 tahun, Bellingham, terbukti menjadi pembeda bagi Real Madrid.

Mantan gelandang Birmingham City, yang bergabung dengan Los Blancos dari Borussia Dortmund pada musim panas ini, menjadi bagian penting dalam serangan tim La Liga Spanyol tersebut.

Ia hampir saja mencetak gol setelah babak kedua dimulai, mengontrol satu umpan silang dengan dadanya dan tendangan volinya masih bisa ditepis oleh kiper Braga, Matheus.

Prediksi Bola Terakurat

Golnya, yang dilesakkan ke pojok bawah gawang dari depan kotak penalti, merupakan gol ketiganya dalam tiga pertandingan Liga Champions musim ini.

Ia telah mengoleksi 11 gol dari 12 partai di Liga musim ini dan satu gol bagi timnas Inggris, dimana ia terus mempertahankan awal yang sangat baik di Madrid.

 

Baca Juga

Ketua Everton Bill Kenwright Tutup Usia Di Umur 78 Tahun

Manchester United Menang 1-0, Onana dan Maguire Jadi Pahlawan

Prediksi Young Boys vs Manchester City 26 Oktober 2023

slot online

isb388