Liga Inggris

Jose Mourinho : Tottenham Hotspur Main Buruk, Leicester City Tidak Layak Menang

Liga Inggris – Tottenham dipaksa mengakui ketangguhan Leicester dalam pertandingan di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (20/12/2020). Di sepanjang laga, Spurs tercatat menciptakan delapan percobaan (3 on target) tapi serangan-serangan mereka tidak cukup membahayakan pertahanan Leicester.

Leicester City sendiri memang lebih agresif dengan total 17 percobaan (4 on target). Akan tetapi, gol-gol tim tamu pun tercipta dari hasil konversi penalti Jamie Vardy dan gol bunuh diri bek tengah Tottenham Toby Alderweireld.

“Dengan hasil itu terlihat seperti tim lawan mengendalikan pertandingan sepenuhnya dan lebih baik dari kami, tapi kenyataannya tidak seperti itu,” ucap Mourinho kepada Sky Sports.

“Penampilan kami memang tidak bagus, tapi bukan berarti juga mereka pantas menang atau kami pantas kalah. Tadi bukanlah pertandingan yang bagus, tadi itu pertandingan yang buruk.”

Kekalahan dari Leicester menandai pekan yang buruk bagi Tottenham Hotspur. Sebelumnya tim London Utara itu ditahan Crystal Palace 1-1, kemudian tersungkur di markas Liverpool 1-2. Mourinho mempertanyakan sikap para pemainnya.

Cak Taqim

Cak Taqim adalah seorang Blogger, Youtuber dan Writer bukan pengangguran | Bagi yang ingin pesan artikel kunjungi www.republikartikel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

slot online

isb388