Jose Mourinho : Belum Ada Pembicaraan Kontrak Dengan Roma

SEPAKBOLA.id – Jose Mourinho ingin mencapai Final Eropa ketiga secara beruntun bersama Roma, namun menegaskan bahwa ia ‘tidak membicarakan perpanjangan kontrak. Saya tidak tahu apakah saya akan bertahan.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Sang pelatih semakin frustrasi selama berada di Stadio Olimpico dengan adanya pembatasan investasi, yang disebabkan oleh perjanjian penyelesaian Financial Fair Play dengan UEFA.

Hal ini membuatnya harus menghadapi skuat yang dipenuhi oleh para pemain bebas transfer, pemain yang sering mengalami cedera, dan produk akademi.

Berbicara kepada TG1 malam ini, Mourinho ditanya apakah dia setidaknya telah membicarakan masalah kontrak baru dengan keluarga Friedkin, yang merupakan pemilik klub.

“Saya berbicara dengan keluarga Friedkin, tetapi bukan tentang pembaruan kontrak,” jawabnya.

“Terakhir kali saya berbicara dengan Dan adalah 10 menit di telepon setelah pertandingan melawan Lazio. Saya berbicara dengan Ryan minggu lalu.”

Kontrak saat ini hanya berjalan hingga akhir musim, jadi apakah Mourinho akan tetap di Roma?

“Saya tidak tahu.”

The Special One membawa Roma meraih trofi UEFA pertama mereka, memenangkan Conference League, kemudian mencapai Final Liga Europa musim lalu, hanya kalah dalam adu penalti dari Sevilla.

“Dalam sejarah AS Roma, ini adalah pertama kalinya klub mencapai dua Final Eropa secara beruntun. Bayangkan betapa sulitnya hal itu. Jika Anda melihat tim-tim yang berhasil meraih tiga gelar secara beruntun, Anda akan melihat tim-tim legendaris. Jadi saya katakan: ayo kita coba!”

Ada juga laporan bahwa Roma sedang dalam negosiasi untuk membawa Francesco Totti kembali ke klub sebagai direktur.

“Totti adalah pemain nomor 1 dalam sejarah Roma,” jawab Jose Mourinho ketika ditanya tentang potensi kolaborasi.

Prediksi Bola Terakurat

“Saya mengerti pertanyaan itu, tapi saya harus menjawabnya dengan sikap defensif. Mengingat saya terkenal defensif, bahkan jika tim saya mencetak banyak gol, saya akan melakukannya seperti ini: itu adalah sesuatu antara Francesco dan klub.”

 

Baca Juga

Ditahan imbang Oleh Turki 1-1, Wales Masuk Babak Play-off

Kroasia Menuju Jerman Setelah Mengalahkan Armenia 1-0

Performa Sempurna Prancis Terhenti Usai Ditahan Imbang Yunani 2-2