Harry Kane Diharapkan Bisa Segera Pulih Sebelum Membela Inggris

SEPAKBOLA.id – Harry Kane dijadwalkan untuk tampil bersama Inggris meskipun ada kekhawatiran mengenai cedera pergelangan kakinya.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Para petinggi Asosiasi Sepak Bola telah memeriksa kondisi Kane setelah ia berjalan terpincang-pincang setelah kemenangan 5-2 Bayern Munich di Darmstadt. Tim akan bertemu kembali di St George’s Park pada hari Selasa, dan Kane, 30 tahun, diperkirakan akan pulih sepenuhnya dari cedera pergelangan kakinya yang terkilir.

Sang kapten, Kane, diperkirakan akan menjadi titik fokus dalam pertemuan terakhir sebelum tim diumumkan untuk Euro musim panas ini. Manajer Inggris, Gareth Southgate, ingin memiliki tim sekuat mungkin untuk pertandingan persahabatan melawan Brazil dan Belgia.

Christoph Freund, direktur olahraga Bayern Munich, menyatakan:

“Dia akan diperiksa di Inggris. Dia memiliki dokter yang terpercaya di sana. Kami berkoordinasi dengan baik dalam hal ini. Harry tidak akan mengambil risiko.”

Tepat sebelum turun minum pada hari Sabtu, Harry Kane, pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Inggris dengan 62 gol, mencetak gol ke-31 pada musim ini. Namun, saat ia berusaha mencetak gol lagi, Kane kemudian menabrak tiang gawang dan harus digantikan.

Dalam sebuah pernyataan, Bayern mengatakan: “Harry Kane mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya saat FC Bayern menang 5-2 di Darmstadt. Sang striker masih melakukan perjalanan untuk tugas internasional bersama Inggris dan akan dirawat oleh dokter tim di sana, dalam konsultasi erat dengan departemen medis FC Bayern.”

“Saya benar-benar tidak tahu jawabannya. Itu akan tergantung pada jenis perlindungan seperti apa yang kami butuhkan dan seperti apa profil anggota skuat lainnya, jadi apakah kami membutuhkan beberapa pemain yang mudah beradaptasi dan dapat bermain di posisi yang berbeda, yang berarti Anda dapat mengambil spesialis di posisi tertentu lainnya.

“Kami merasa bahwa Ivan adalah salah satu pesaing di posisi [no.9] tersebut, jadi penting untuk membawanya kembali dan dapat bekerja sama dengan kami lagi. Dia langsung menunjukkan, dengan kembali ke tim Brentford, kualitas dan dampak yang bisa dia berikan.

Prediksi Bola Terakurat

“Sama halnya, Ollie menjalani musim yang luar biasa bersama Aston Villa dan merupakan pemain yang sedang dalam performa luar biasa dan saya harus mengatakan, Unai Emery telah melakukan pekerjaan yang brilian dengan Villa dan Ollie adalah pemain yang mendapat manfaat dari pekerjaan itu.”

Ivan Toney dari Brentford dan Ollie Watkins dari Aston Villa juga termasuk dalam tim dan akan mendapatkan kesempatan untuk tampil di Piala Eropa 2024. “Mungkin, mungkin tidak,” adalah jawaban Southgate ketika ditanya apakah dia akan memiliki ruang dalam tim 23 pemainnya untuk turnamen untuk Watkins dan Toney.

 

Baca Juga

Rentetan Kemenangan Inter Milan Terhenti, Ditahan Imbang Napoli 1-1

Barcelona Naik Ke Peringkat 2 La Liga Usai Kalahkan Atletico Madrid

Pendukung Trabzonspor Menyerang Pemain Fenerbahce Saat Timnya Kalah 2-3

slot online

isb388