Harry Kane Bertolak Kembali Ke Bayern Munich

SEPAKBOLA.id – Kapten timnas Inggris, Harry Kane, akan absen dalam pertandingan persahabatan hari Rabu dini hari melawan Belgia karena mengalami cedera pergelangan kaki dan telah kembali ke klubnya, Bayern Munchen.

Prediksi Bola Terakurat

Pemain berusia 30 tahun itu, yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa bagi Inggris, absen dalam kekalahan 1-0 dari Brasil pada hari Minggu di Wembley.

“Harry Kane tidak akan fit untuk hari Rabu jadi dia akan kembali ke klubnya,” kata pelatih Gareth Southgate setelah kekalahan tersebut.

The Three Lions sedang menunggu kabar terbaru mengenai cedera yang dialami oleh bek kanan, Kyle Walker, yang ditarik keluar di babak pertama.

“Kami tidak tahu,” kata Southgate. “Dia tidak mengalami banyak cedera dan dia tidak yakin apakah itu hanya sesak atau lebih dari itu.

“Kita akan tahu dalam 24, 36 jam ke depan.”

Pemain bertahan Manchester City itu digantikan oleh Ezri Konsa dari Aston Villa setelah 20 menit, segera setelah menghalau tendangan Vinicius Jr yang keluar dari garis gawang.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Mengenai dua gelandang yang absen di laga melawan Brasil karena cedera, Southgate menambahkan: “Cole Palmer dan Jordan Henderson sudah berlatih pagi ini, tapi kita harus melihat bagaimana mereka melewati fase berikutnya.”

 

Baca Juga

Stuart Webber “Dikutuk” Atas Komen Rasial

AC Milan Berencana Untuk Merusak Pesta Scudetto Inter Milan

Italia Kesulitan Tapi Berhasil Menang Atas Venezuela 1-2

slot online

isb388