Franck Ribery Jadi Pelatih Baru Bayern Munich?

SEPAKBOLA.id – Bayern Munich memiliki tradisi untuk mengintegrasikan mantan pemain ke dalam struktur organisasi klub; tidak ada yang lebih nyata daripada staf pelatih.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Dalam berbagai kapasitas, para pemain terdahulu seperti Martín Demicheles, Sando Wagner, dan Miroslav Klose, semuanya pernah menjadi pelatih di Bayern, dan tampaknya Franck Ribéry akan segera bergabung dengan staf kepelatihan sang juara Bundesliga.

Ribéry pernah bermain untuk Fiorentina dan Salernitana di Serie A setelah meninggalkan Bayern pada tahun 2019. Apakah kembali ke Munich adalah tindakan terbaik?

Georg Holzner, seorang jurnalis untuk Kicker, mengklaim (melalui @iMiaSanMia) bahwa Ribéry akan terbuka untuk mengambil peran sebagai pelatih di FC Bayern Munich Campus. Pemain asal Prancis ini sedang menyelesaikan lisensi kepelatihannya.

Tidak ada alasan mengapa Ribéry tidak dapat kembali karena tim masih menjalin hubungan baik dengannya dan tetap berkomunikasi dengannya, akan sangat menarik untuk melihat ke mana karier kepelatihan Ribéry akan dibawa, meskipun ia mungkin akan memulai dengan jabatan pelatih sederhana di dalam pengembangan Bayern.

Tim senior di Bayern membutuhkan pelatih kepala baru, namun akan menjadi ide yang buruk untuk menunjuk mantan pemain yang tidak memiliki latar belakang kepelatihan. Lihatlah pengalaman Frank Lampard di Chelsea.

Mantan pemain internasional Prancis ini pernah bermain sepak bola untuk Fiorentina dan Salernitana dan mencetak lima gol dalam 74 pertandingan Serie A. Menurut Sky, mantan tim Ribery, Bayern Munich, mungkin akan menunjuknya sebagai pelatih tim muda pada tahun 2024-2025.

Para mantan pemain selalu dipersilakan untuk melamar posisi pelatih dan administrasi di Bayern. Untuk tim muda mereka, mereka memiliki Miroslav Klose dan Martin Demichelis sebagai pelatih.

Ketika bek sayap Jerman itu mengundurkan diri pada tahun 2017, dia tampaknya diberi opsi untuk mengambil peran manajerial di tim, tetapi Philipp Lahm memiliki ide lain. Sejumlah mantan pemain memegang tanggung jawab manajerial dan dewan direksi di klub Bavaria tersebut.

Prediksi Bola Terakurat

Colantuono ditunjuk oleh Salernitana pada hari Selasa untuk menggantikan Fabio Liverani. Colantuono, manajer keempat yang dipekerjakan Granata pada 2023-24, melakukan perjalanan karier ketiganya kembali ke Stadio Arechi.

Salernitana saat ini berada di dasar klasemen Serie A. Pertandingan berikutnya dijadwalkan pada 1 April, bertandang ke Bologna.

 

Baca Juga

Luciano Spalletti: Italia Terinspirasi Oleh Manchester City

Mantan pemain Brasil Robinho Dihukum 9 Tahun Penjara Atas Pemerkosaan

Takehiro Tomiyasu Perpanjang kontrak Di Arsenal Hingga 2026

slot online

isb388