Prediksi Premier League Manchester City vs Aston Villa 4 April 2024

SEPAKBOLA.id – Sang Juara Bertahan menjamu Villa di Etihad dalam pertandingan Liga Primer yang menarik ini! Laga Liga Inggris antara Manchester City vs Aston Villa akan berlangsung pada Kamis 4 April 2024 dengan kick-off dimulai pukul 02:15 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Pertandingan seru ini memiliki potensi untuk menentukan juara EPL dan siapa yang akan lolos ke Liga Champion musim depan. Anak asuh Unai Emery telah mengejutkan semua orang musim ini dengan hasil-hasil yang mengesankan. Pemain andalan Villa, Ollie Watkins, terlihat sebagai penantang yang paling mampu untuk mendapatkan sepatu emas.

Namun Manchester City akan memasuki pertandingan ini dengan mengetahui bahwa Aston Villa jarang mendapatkan hasil di Etihad Stadium. Kedua tim terakhir kali bertemu pada tanggal 6 Desember lalu di Villa Park. Pada pertandingan tersebut, tuan rumah berhasil meraih kemenangan 1-0, berkat gol kemenangan di menit ke-74 yang dicetak oleh Leon Bailey. Dapatkah The Villains menampilkan performa yang sama di Etihad Stadium? Sepertinya mereka tidak akan dapat melakukannya!

Performa

Performa Manchester City (di semua kompetisi): M-M-S-M-S

Performa Aston Villa (di semua kompetisi): S-K-M-S-M

Prediksi Manchester City vs Aston Villa

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Kevin De Bruyne: Manchester City
Sejak kembali dari cedera, De Bruyne tampil luar biasa. Ia terkenal akan visi dan kemampuannya untuk mengendalikan laju permainan. Sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia, ia dikenal luas atas daya cipta dan kemampuannya untuk memberikan umpan-umpan yang menentukan, yang membuatnya menjadi bagian penting dari permainan menyerang Man City.

Ezra Konsa: Aston Villa
Bek tengah Aston Villa, Ezri Konsa mewujudkan ketenangan dan stabilitas pertahanan. Konsa adalah anggota vital dari lini belakang Villa karena kecepatan dan kemampuannya membaca permainan. Dia telah mendapatkan pengakuan dan menjadikan dirinya sebagai anggota penting dari tim Emery karena penampilannya yang dapat diandalkan. Dia harus berada dalam kondisi terbaiknya untuk memenangkan pertandingan melawan City yang tangguh.

Fakta Pertandingan
  • Dalam 25 pertandingan tandang mereka melawan Man City, Aston Villa menang dua kali, 2 kali seri dan 21 kemenangan untuk City.
  • Man City saat ini memimpin 67-20 dalam selisih gol.
  • Rata-rata jumlah gol yang dicetak dalam pertandingan Manchester City vs Aston Villa sebelumnya adalah 3.23.
Cedera & Berita Tim

Stones dan Walker sepertinya tidak akan dapat dimainkan saat Pep Guardiola menghadapi Aston Villa karena cedera ringan yang mereka alami. Sang pelatih ingin mereka sepenuhnya fit untuk pertandingan UCL mendatang.

Di sisi lain, cederanya Ollie Watkins menimbulkan kekhawatiran bagi Aston Villa saat kemenangan mereka atas Wolves. Hal ini menambah daftar panjang pemain yang tidak dapat tampil di tim tamu.

Prediksi Manchester City vs Aston Villa

Head-to-Head

Jumlah pertandingan: 47

Manchester City menang: 32

Aston Villa menang: 8

Hasil imbang: 7

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Aston Villa

Prediksi susunan pemain Manchester City (4-3-3)
Moreno (GK); Ake, Ruben Dias, Gvardiol, Akanji; De Bruyne, Rodri, Bernardo Silva; Foden, Doku, Haaland

Prediksi susunan pemain Aston Villa (4-4-2)
Martinez (GK); Konsa, Carlos, Pau, Moreno; D Luiz, Tielemans, Bailey, Rogers; Diaby, Watkins

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Aston Villa

Ini akan menjadi pertarungan yang seru antara Manchester City dan Aston Villa di kandang The Champions. Ketahanan lini pertahanan Aston Villa dan kemampuan mereka dalam melakukan serangan balik dapat membuat pertandingan ini menjadi tidak dapat diprediksi, membuat pertandingan ini akan menjadi sangat menarik di atas lapangan. Namun kemampuan menyerang City yang superior, pemain berkualitas, dan keunggulan sebagai tuan rumah akan terlihat sebagai hal utama dalam pertandingan ini.

Kekalahan atas Aston Villa akan membuat Manchester City keluar dari perebutan gelar juara. Di sisi lain, The Villains akan mengharapkan hasil positif untuk memastikan posisi mereka di kualifikasi Liga Champion.

Prediksi: Manchester City 3 – 1 Aston Villa

 

Baca Juga

3 Poin Penting Dari Kekalahan Juventus Atas Lazio

Everton Melaporkan Kerugian Rp1,7 Trilyun Selama Musim 2022-23

Kapten Newcastle Jamaal Lascelles Akan Absen Hingga 9 Bulan Karena Cidera

slot online

isb388