Diogo Jota Sudah Cetak 50 Gol Di Liga Primer Inggris

SEPAKBOLA.id – Diogo Jota menjadi pemain Portugal kedua dengan 50 gol di Premier League.

Terdapat saat-saat ketika pertandingan sepak bola terlihat tidak penting, dan hari Minggu menjadi salah satu momen tersebut di Anfield, saat Liverpool memberikan penghormatan yang mengharukan dan menunjukkan dukungan mereka kepada Luis Diaz, yang kedua orangtuanya diculik di Kolombia pada hari Sabtu malam.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Tidak masuk dalam skuat, penyerang Liverpool itu digantikan oleh Diogo Jota, yang mengangkat jersey No. 7 milik Diaz setelah golnya menjadi pembuka kemenangan. Rekan-rekan setim Jota bergabung dengannya untuk memberikan sentuhan lembut pada kekasih dan nomor punggung tujuh sang pemain Kolombia.

Sementara Luis Manuel Diaz, ayah dari Diaz, diyakini berada dalam situasi penyanderaan kemarin malam, ibunya, Cilenis Marulanda, berhasil diselamatkan dari apa yang tampak seperti gerombolan agresif yang mengendarai motor. Tawaran sebesar 200 juta peso diajukan oleh polisi untuk “informasi penting”.

Pada akhirnya, Liverpool menang dengan mudah dalam pertandingan untuk menghormati Diaz dan keluarganya. Jota mempelopori perayaan dengan mengangkat kostum No. 7 setelah gol pemain Kolombia itu di babak pertama. Mo Salah dan Darwin Nunez juga mencetak gol sebagai bagian dari upaya ofensif yang kuat.

The Reds telah mengalahkan Toulouse, Everton, dan sekarang tim tangguh Nottingham Forest dalam waktu kurang dari sepekan, menjadikannya kemenangan ketiga mereka dalam beberapa pertandingan. Setelah perombakan di musim panas, Klopp menyebut tim ini sebagai “Liverpool2.0,” meskipun banyak aspek yang tetap sama dari tim-tim penakluknya.

Prediksi Bola Terakurat

Tentu saja, ada juga pemain-pemain baru: Nunez, yang terus berkembang menjadi lebih baik, serta Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai, dan Ryan Gravenberch, yang didatangkan dengan biaya £130 juta, merupakan pemain-pemain penting di lini tengah yang serbaguna.

 

Baca Juga

Bus Pemain Lyon Diserang Di Marseille, Pelatih Fabio Grosso Terluka Parah

Polisi Dan Militer Dikerahkan Untuk Mencari Ayah Luis Diaz

Derby Manchester Yang Berat Sebelah Berakhir 0-3 Untuk Manchester City

slot online

isb388