Diogo Jota Akan Absen Berbulan-bulan Karena Cidera Lutut

SEPAKBOLA.id – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa penyerang Diogo Jota terancam absen selama beberapa bulan akibat cedera lutut yang dialaminya saat menang atas Brentford pada hari Sabtu.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Jota ditandu keluar lapangan sebelum turun minum setelah gelandang The Bees, Christian Norgaard, terjatuh diatas kakinya.

“Dengan Diogo jelas akan memakan waktu berbulan-bulan,” kata Klopp, berbicara sebelum timnya menghadapi Luton di Premier League pada hari Kamis dini hari.

Sebuah laporan di negara asal Jota, Portugal, mengatakan bahwa ia akan absen sekitar dua bulan.

Namun, ia diperkirakan akan kembali sebelum musim ini berakhir dan sebelum Euro 2024 di musim panas.

“Sebuah kemunduran lagi. Saya akan berjuang untuk kembali secepatnya,” kata Jota, yang telah mencetak 14 gol dalam 28 penampilan untuk the Reds musim ini, di media sosial.

Jota memenangkan penghargaan pemain terbaik bulan Januari sebelum pertandingan melawan Brentford dan akan absen di final Carabao Cup melawan Chelsea pada hari Minggu sebagai bagian dari absennya.

Gelandang the Reds Curtis Jones juga mengalami cedera saat melawan Brentford, sementara penyerang Darwin Nunez digantikan saat jeda babak pertama sebagai langkah antisipasi.
Penjaga gawang Alisson Becker absen dalam pertandingan ini setelah mengalami masalah dalam latihan sehari sebelum pertandingan.

Klopp mengatakan Jones mengalami cedera ligamen tulang, sementara Alisson absen karena masalah otot, meskipun ia tidak dapat memberikan jangka waktu kapan mereka akan kembali. Kedua pemain tersebut akan melewatkan kunjungan the Hatters.

Liverpool sudah tidak diperkuat oleh bek Trent Alexander-Arnold yang mengalami cedera lutut serta gelandang Dominik Szoboszlai dan Thiago Alcantara yang mengalami masalah pada hamstring dan otot.

“Itu tidak bagus, jelas tidak,” tambah Klopp. “Saya ingin mengatakan tidak ada masalah tetapi jelas kami memiliki beberapa masalah.

“Jadi, tidak tersedia, Alisson, itu adalah cedera otot di mana kami tidak tahu persis berapa lama waktu yang dibutuhkan tetapi jelas tidak dalam waktu dekat untuk kembali.

Prediksi Bola Terakurat

“Yang lain akan kami tangani hari demi hari dengan masalah otot.

“Trent dan Dom sedang dalam perjalanan kembali tetapi belum dalam latihan tim.”

 

Baca Juga

PSV Eindhoven Berhasil Menahan Imbang Borussia Dortmund 1-1

Manchester City Menang Tipis 1-0 Atas Brentford, Geser Arsenal Diposisi Dua

Kylian Mbappe Setuju Untuk Bergabung Dengan Real Madrid

slot online

isb388