Davide Calabria : AC Milan Berada Dalam Kondisi Yang Lebih Baik

SEPAKBOLA.id – Kapten AC Milan, Davide Calabria, membagikan pendapatnya menjelang Derby della Madonnina antara Rossoneri dan sang rival, Milan, pada hari Sabtu, dan bersikeras bahwa timnya berada dalam kondisi yang jauh lebih baik menjelang laga tersebut dibandingkan dengan beberapa musim terakhir.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Baik Milan maupun Inter telah menikmati awal yang sempurna untuk musim 2023-24 Serie A. Mereka adalah dua tim di divisi ini yang berhasil meraih tiga kemenangan dari tiga laga perdana.

Situasi tersebut menjadi yang pertama dalam laga derbi ini: Hari Sabtu nanti akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim yang sama-sama berada di puncak klasemen liga.

“Ini akan menjadi tantangan besar, sebuah pertandingan yang tidak perlu diperkenalkan lagi,” ujar Calabria dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Sport Mediaset. “Kami ingin menang, tidak ada hal lain yang lebih kami inginkan. Kami berada dalam kondisi yang lebih baik menjelang laga derby daripada sebelumnya, saya percaya diri karena tim sedang bersemangat.”

Keunikan lain dari laga-laga awal Serie A ini adalah bahwa kedua tim tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan diri, mengingat sebagian besar pemain kunci dari kedua tim sedang menjalani laga internasional dan baru kembali berlatih pada hari Kamis.

“Yang berbeda kali ini adalah kami tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan diri dengan semua pemain,” jelas Calabria: Calabria menjelaskan. “Namun, ini akan menjadi tantangan besar dan kami berdua harus mempersiapkan diri dalam waktu yang singkat, ini bukan hal baru dalam sepak bola modern.

AC Milan menjalani bursa transfer yang sangat sibuk selama musim panas, menyambut 10 pemain baru di tim utama, meskipun Calabria percaya bahwa mereka semua sudah mengetahui betapa pentingnya derby bagi klub dan para pendukungnya.

“Para pemain baru telah memahami seperti apa laga derby nanti, mereka juga telah merasakannya dari laga-laga yang telah kami jalani bersama para pendukung di kandang dan tandang. Dibandingkan dengan banyak tim lain di dunia, kami diikuti dengan sangat baik dan kami didukung di stadion tanpa cela.”

Ia melanjutkan: “Para pemain yang kuat telah datang dan mereka telah beradaptasi dengan baik. Ini adalah hal positif yang besar, karena mereka yang langsung beradaptasi dengan baik cenderung merespons secara positif di lapangan. Kami menyambut mereka dan mereka memberikan segalanya untuk membantu kami.

Davide Calabria kemudian ditanya tentang rekan setimnya, Rafael Leao, yang terus tampil mengesankan untuk Rossoneri: “Saya melihatnya semakin dewasa, ia menjadi lebih perhatian dalam setiap situasi pertandingan. Namun, masih ada ruang baginya untuk berkembang.

Namun, Inter memiliki pemain bintang mereka sendiri dalam diri Lautaro Martinez, seseorang yang harus diwaspadai oleh Milan jika mereka ingin meraih kesuksesan pada Sabtu malam.

Prediksi Bola Terakurat

“Pemain hebat, dia adalah pemain top dan saya hanya bisa memujinya dengan baik. Dia tampil luar biasa, dia membuat kami kesulitan dan kami mencoba di atas lapangan apa yang bisa membatasinya. Sesuatu akan diberikan, tetapi kami siap menghadapinya.”

 

Baca Juga

Prediksi Inter Milan vs AC Milan 16 September 2023

4 Pemain Muda Real Madrid Ditangkap Karena Kasus Video Porno

Leonardo Bonucci Menuntut Klub Lamanya Juventus