Stefano Pioli Berencana Bongkar Formasi Milan Untuk Laga Verona

SEPAKBOLA.id – Stefano Pioli merencanakan lebih banyak perubahan di lini tengah saat Milan bersiap untuk menghadapi Verona, dengan memasukkan Tijjani Reijnders dan Yunus Musah.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Rossoneri terlihat sangat lesu saat kalah 5-1 dalam Derby della Madonnina atas Inter, kemudian bermain imbang tanpa gol atas Newcastle United di Liga Champion.

Kepercayaan diri jelas terpukul oleh dua hasil tersebut, sehingga Pioli merasakan tekanan untuk melakukan penyesuaian.

Menurut Calciomercato.com, Rade Krunic membutuhkan istirahat dan akan dicadangkan untuk pertama kalinya musim ini setelah lima kali tampil sebagai starter di semua kompetisi.

Posisinya di lini tengah dapat diambil oleh Reijnders, yang telah dicoba dalam latihan hari ini.

Pemain internasional Belanda ini dibangkucadangkan saat pertandingan Liga Champions melawan Newcastle dan kualitasnya dirindukan oleh rekan-rekan setimnya.

Pergantian pemain di lini tengah lainnya dapat membuat pemain USMNT, Musah, mendapatkan kesempatan untuk tampil sebagai starter dalam seragam Milan setelah penampilannya sebagai pemain pengganti yang baik saat melawan the Magpies.

Prediksi Bola Terakurat

Alessandro Florenzi juga tampil mengesankan di babak kedua dan dapat tampil sebagai starter, sementara Malick Thiaw mungkin akan diistirahatkan dan digantikan oleh Simon Kjaer.

 

Baca Juga

Domenico Berardi Mungkin Akan Dilepas Sassuolo Ke Juventus Januari Nanti

Tottenham Siapkan Kontrak Jangka Panjang Untuk Son Heung-min

Chelsea Berencana Memangkas Biaya Gaji Tahunan Pemain Hingga Rp 1,5 T