Christopher Nkunku Akan Absen Lebih Lama Setelah Operasi Lutut

SEPAKBOLA.id – Striker Chelsea, Christopher Nkunku, akan absen untuk “waktu yang lama” setelah menjalani operasi pada lututnya yang cedera.

Prediksi Bola Terakurat

Penyerang asal Prancis, 25 tahun, mengalami masalah pada babak pertama pertandingan persahabatan pra-musim Chelsea melawan Borussia Dortmund di Chicago pekan lalu.

Bos The Blues, Mauricio Pochettino, mengatakan pada saat itu bahwa ia berharap cedera tersebut tidak akan menjadi “masalah besar” bagi penyerang seharga 52 juta poundsterling tersebut.

Chelsea, yang akan menjamu Liverpool pada pertandingan pembuka Liga Primer Inggris pada hari Minggu, belum menentukan berapa lama ia akan absen.

Namun, beberapa laporan mengatakan bahwa mantan penyerang Paris St-Germain dan RB Leipzig itu bisa saja absen hingga bulan Desember.

Nkunku tampil mengesankan selama tur pra-musim Chelsea di Amerika Serikat, mencetak tiga gol dari lima pertandingan dan menunjukkan hubungan yang menjanjikan dengan sesama rekrutan musim panas, Nicolas Jackson, di lini serang.

Dia telah mencetak 58 gol dalam dua musim terakhir untuk Leipzig sebelum menyelesaikan kepindahannya ke Stamford Bridge pada bulan Juni.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Ketidakhadirannya merupakan pukulan bagi Chelsea dengan penampilan baru dari Pochettino, saat mereka berusaha untuk memperbaiki catatan gol yang buruk, yang membuat mereka hanya mencetak 38 gol di Premier League musim lalu dalam perjalanan mereka untuk finis di posisi ke-12.

 

Baca Juga

Para Pemain Premier League Akan Tetap Berlutut

Virgil van Dijk Pahami Jika Liverpool Diragukan Di Musim Baru Ini

Julen Lopetegui Tinggalkan Wolverhampton Wanderers Saat Liga Hampir Dimulai