Bukayo Saka Absen Untuk Beberapa Waktu Karena Cidera

SEPAKBOLA.id – Pemain sayap Arsenal, Bukayo Saka, akan absen dalam pertandingan Carabao Cup di Brentford pada hari Kamis dini hari dan juga akan absen dalam pertandingan liga hari Sabtu di Bournemouth.

Prediksi Bola Terakurat

Pemain sayap Inggris berusia 22 tahun ini mengalami cedera kaki saat bermain imbang 2-2 dengan Tottenham pada hari Minggu dan digantikan oleh Emile Smith Rowe sesaat sebelum peluit akhir.

“Dia tertatih-tatih setelah pertandingan,” kata bos Arsenal, Mikel Arteta.

“Kami harus mengeluarkannya dari lapangan, yang tidak pernah menjadi pertanda baik.”

Ditanya apakah Saka bisa absen pada pertandingan Liga Primer di Bournemouth, Arteta menambahkan: “Itu adalah sebuah kemungkinan, ya.”

Sang penyerang telah mencetak empat gol dan mencatatkan tiga assist dari tujuh pertandingan di Premier League dan Liga Champions musim ini.

Jika Saka benar-benar absen dalam pertandingan melawan the Cherries, maka itu akan mengakhiri rekor klubnya yang telah mencatatkan 86 penampilan beruntun di Premier League.

Bek Arsenal Jurrien Timber mengalami cedera lutut jangka panjang, sementara rekan setimnya Thomas Partey, Leandro Trossard dan Gabriel Martinelli juga absen karena cedera.

Gelandang The Gunners, Declan Rice, ditarik keluar saat jeda babak pertama melawan Spurs, namun cedera punggungnya tidak dianggap “terlalu serius” oleh Arteta.

“Memang benar bahwa mereka bermain dengan tim nasional dan mereka datang dari musim di mana mereka menjalani Piala Dunia dan beberapa pemain memainkan 60 pertandingan,” kata pelatih asal Spanyol itu.

“Kami kurang beruntung. Jurrien, misalnya, karena alasan lain, sementara Bukayo karena ada yang menginjaknya.

“Ada beberapa cedera traumatis, yang lainnya lebih bersifat otot. Kami mencoba mencari cara untuk menghindarinya, tetapi itu adalah bagian dari sepak bola.

“Benar bahwa kami memiliki banyak pemain internasional dalam beberapa jendela terakhir dan mereka memiliki menit bermain yang cukup banyak, namun saat ini kami memiliki skuat yang tidak terdiri dari 24 pemain.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

“Untuk mengganti 11 atau 12 pemain [melawan Brentford] bukanlah sebuah kemungkinan yang kami miliki.”

 

Baca Juga

Manchester United Melaju Keputaran 4 Carabao Cup Setelah Kalahkan Crystal Palace 3-0

Prediksi Brentford vs Arsenal 28 September 2023

Prediksi Newcastle United vs Manchester City 28 September 2023