Liga Spanyol

Barcelona Mengumumkan Perihal Cidera Gavi

SEPAKBOLA.id – Gelandang Barcelona, Gavi, mengalami cedera ligamen lutut anterior saat membela timnas Spanyol dan harus menjalani operasi, demikian konfirmasi dari klubnya.

Prediksi Bola Terakurat

Gavi, 19 tahun, meninggalkan lapangan sambil menangis pada hari Minggu setelah mendarat dengan tidak sempurna saat melompat untuk mengontrol bola.

Barca mengatakan bahwa ia akan menjalani operasi pada ACL kanannya, dengan kabar terbaru mengenai cederanya akan disampaikan dalam “beberapa hari mendatang”.

Gavi bisa melewatkan sisa musim ini dan peluangnya untuk bermain di Euro 2024 dan Olimpiade Paris diragukan.

Barcelona mengkonfirmasi “robekan total ACL” pada hari Senin dan waktu pemulihan untuk cedera itu bisa memakan waktu delapan hingga 10 bulan.

Gavi telah memainkan 111 pertandingan untuk klub Catalan, mencetak tujuh gol dan memberikan 12 assist, sementara ia telah membuat 27 penampilan untuk Spanyol, mencetak lima gol.

Ia membantu Barca memenangkan gelar juara liga dan Piala Super Spanyol musim lalu.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Pelatih Spanyol Luis de la Fuente menggambarkan kemenangan 3-1 atas Georgia di Valladolid pada hari Minggu sebagai “kemenangan paling pahit yang pernah saya alami dalam hidup saya” karena cederanya Gavi hanya dalam waktu 26 menit.

 

Baca Juga

Manajer Republik Ceko Jaroslav Silhavy Mengundurkan Diri Setelah Lolos Kualifikasi Euro 2024

Bermain Imbang Dengan Ukraina, Italia Lolos Ke Putaran Selanjutnya Euro 2024

Inggris Ditahan Imbang Makedonia Utara 1-1, Banyak Hal Yang Bisa Dipetik Gareth Southgate

slot online

isb388