AS Roma Menang Atas Frosinone 2-0, Dybala Menunjukkan Dirinya

SEPAKBOLA.id – Romelu Lukaku dan Lorenzo Pellegrini memanfaatkan umpan dari Paulo Dybala untuk memberikan AS Roma kemenangan kedua di Serie A musim ini dan kekalahan kedua bagi Frosinone.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Giallorossi berada dalam krisis setelah hanya meraih satu kemenangan di Serie A dalam enam pertandingan, setelah menelan kekalahan memalukan 4-1 dari Genoa. Diego Llorente bergabung dengan Chris Smalling, Renato Sanches, Tammy Abraham dan Marash Kumbulla di meja perawatan, sehingga Bryan Cristante turun ke lini pertahanan.

Di sisi lain, Frosinone tidak terkalahkan sejak akhir pekan pembuka, meskipun Kaio Jorge, Pol Lirola, Francesco Gelli, dan Abdou Harroui tidak sepenuhnya fit.

Stefano Turati berjuang untuk menghalau tendangan sudut Paulo Dybala, sedangkan Gianluca Mancini memotong umpan tarik Riccardo Marchizza untuk Marvin Cuni.

Frosinone mengancam untuk memimpin di menit 18 ketika Cuni berlari menyambut bola muntah, mengambil bola dari Rui Patricio dan Evan Ndicka, namun terlalu menyempit dan hanya mampu membentur tiang gawang. Tim tamu juga kehilangan Simone Romagnoli karena cedera beberapa saat kemudian.

Sebaliknya, AS Roma memecah kebuntuan ketika umpan terobosan Mancini disodorkan oleh Dybala kepada Lukaku, yang dengan perubahan arah membuat seorang pemain bertahan terjatuh, membuka ruang untuk melepaskan tembakan dari jarak 11 meter.

AS Roma, Frosinone

Cuni kembali nyaris mencetak gol, tendangannya melenceng dari sasaran setelah menerima umpan dari Matias Soule, sementara Lukaku menyengat sarung tangan Turati dalam sebuah serangan balik Lorenzo Pellegrini.

Baez menguji Rui Patricio di tiang dekat, sementara Dybala menggiring bola di sisi kiri untuk menarik bola dari garis pertahanan lawan dan Ilario Monterisi mengambil risiko gol bunuh diri untuk mencegah bola sundulan Lukaku.

Turati bergegas keluar dari garis pertahanan dan menggunakan kakinya untuk menangkis tendangan Edoardo Bove di tiang dekat, namun Soule melepaskan bola ke dalam kotak penalti yang tidak bisa dijangkau oleh siapa pun.

Bove melepaskan tendangan dari umpan lambung Dybala dan Pellegrini akan menarik keluar pemain yang terlihat kelelahan, namun Mourinho menunda pergantian pemain hingga tendangan bebas.

Itu merupakan sebuah keputusan yang bijak, karena Dybala memberikan umpan matang ke tiang jauh di mana Pellegrini melepaskan tendangan voli dengan kaki kanannya dari sudut sempit.

Prediksi Bola Terakurat

Kelelahan mulai melanda semua orang termasuk wasit Matteo Marchetti, yang harus menghentikan pertandingan selama beberapa menit karena ia juga mengalami kram, yang menyebabkan pertandingan terhenti selama sembilan menit.

 

Baca Juga

Bermain Dengan 10 orang, Nottingham Forest Tahan Imbang Brentford 1-1

Menang Atas Brentford 0-1, Arsenal Tetap Belum Terkalahkan

Gennaro Gattuso Diangkat Jadi Pelatih Baru Marseille