Adidas Akan Rilis Sepatu Khusus Untuk Hormati Lionel Messi

SEPAKBOLA.id – Adidas sedang mempersiapkan peluncuran sepatu khusus lainnya untuk menghormati superstar Lionel Messi, yang bergabung dengan tim MLS, Inter Miami, pada musim panas.

Prediksi Bola Terakurat

Laporan tersebut mengatakan bahwa koleksi sepatu Adidas khusus tersebut dinamakan ‘Bienvenido a Miami’ Pack dan akan dibuat untuk menghormati kepindahannya ke Miami.

Bocoran laporan tersebut mengatakan bahwa sepatu ini akan diluncurkan pada 1 Oktober 2023. Sepatu bola Adidas ‘Bienvenido a Miami’ diperkirakan akan menjadi sepatu bola eksklusif untuk Lionel Messi dan didasarkan pada silo Adidas X Crazyfast.

Sepatu bola ini merupakan kelanjutan dari koleksi gaya hidup yang dirilis pada Juni 2023, tak lama setelah kepindahan Messi ke Miami. Meskipun desain dan warna sepatu baru ini belum diketahui, namun diperkirakan akan menggabungkan warna-warna Miami dan Inter Miami – hitam, merah muda, putih, dan mungkin biru kehijauan.

Paket ‘Bienvenido a Miami’ diharapkan akan menjadi sesuatu yang spesial, mengingat bahwa ini adalah perayaan kepindahan Messi ke tim dan kota baru.

Sepatu bola Adidas Bienvenido a Miami Messi dijual dengan harga 260 USD (sekitar Rp 3.9 Juta), harga yang sama dengan sepatu bola Messi lainnya.

Adidas telah lama menjadi sponsor penyerang asal Argentina ini. Mereka memiliki keterlibatan besar dalam kepindahan Messi ke Inter Miami pada musim panas. Perusahaan ini telah menawarkan sebagian dari penjualan merchandise mereka kepada sang pemain.

Lionel Messi telah membuat jejaknya di Amerika Serikat. Dia telah membuat 11 penampilan untuk klub barunya dan mencetak 11 gol. Ia juga telah menciptakan lima gol untuk rekan-rekan setimnya.

Pemain asal Argentina ini juga membawa Miami menjuarai Piala Liga 2023 dan menambahkan satu trofi lagi ke dalam kabinetnya.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Para penggemar akan sangat menantikan untuk mendapatkan sepatu baru ini. Lionel Messi memiliki basis penggemar yang sangat besar dan Adidas akan berusaha untuk mendapatkan keuntungan maksimal.

 

Baca Juga

Andre Onana Konfirmasi Akan Kembali Membela Kamerun

Striker Wolverhampton Daniel Podence Dipinjamkan Ke Olympiakos Untuk 1 Musim

Sergio Ramos Kembali Ke Sevilla Setelah 18 Tahun