Prediksi Bola

Prediksi West Ham vs Arsenal 2 November 2023

SEPAKBOLA.id – The Hammers yang sedang dalam kesulitan untuk meraih kemenangan harus menjamu Arsenal yang sedang dalam performa bagus. Laga piala liga antara West Ham vs Arsenal akan berlangsung pada Kamis 2 November 2023 pukul 02:30 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Tim tuan rumah sedang dalam masalah. West Ham United sedang dalam tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi. Setelah meraih hasil imbang atas Newcastle United, mereka dihancurkan 4-1 oleh Aston Villa di Liga Primer.

Kemudian kunjungan malam Liga Eropa ke Olympiacos juga tidak memberikan hasil yang baik. Kini saat mereka akan menjamu Arsenal di London Stadium, Everton juga berhasil membawa pulang tiga poin.

Arsenal kini akan bertemu West Ham dalam pertandingan babak 16 besar EFL Cup sebelum mereka bertandang lagi untuk menghadapi Newcastle United di St James’ Park dalam pertandingan matchday ke-11 PL.

The Gunners menghadapi Brentford di Babak Ketiga Piala EFL. Kemenangan tipis 1-0 membantu mereka melaju ke Babak Keempat di mana mereka akan menghadapi West Ham. The Hammers membutuhkan gelandang bertahan Tomáš Souček untuk mencetak gol kemenangan saat menghadapi Lincoln City dari EFL League One.

Performa

Performa West Ham United (di semua kompetisi): K-K-K-S-M

Performa Arsenal (di semua kompetisi): M-M-S-M-K

Prediksi West Ham vs Arsenal

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Mohammed Kudus (West Ham United)
Gelandang serang berusia 23 tahun ini merupakan salah satu pemain yang menarik dari West Ham. Mohammed Kudus tiba di Inggris untuk bergabung dengan the Hammers pada bulan Agustus ini. Saat ini David Moyes telah memberikan Kudus 7 penampilan PL. Setelah 12 pertandingan di semua kompetisi untuk West Ham, Kudus memiliki 5 gol atas namanya.

Eddie Nketiah (Arsenal)
Eddie Nketiah sedang dalam performa yang baik setelah mencetak hattrick ke gawang Sheffield United di pertandingan terakhir. Striker kelahiran London berusia 24 tahun ini telah mengoleksi 5 gol dari 10 penampilannya di PL. Pada Putaran Ketiga EFL Cup, sebuah assist dari Nketiah kepada Reiss Nelson telah mengubah hasil akhir pertandingan melawan Brentford.

Fakta Pertandingan
  • Tim tuan rumah mengalami tiga kekalahan beruntun dan tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir.
  • Tim tamu hanya kalah sekali sepanjang musim di semua kompetisi. Itu adalah kekalahan 2-1 di Liga Champions dari tim Ligue 1, RC Lens.
  • Kedua tim menang tipis dalam pertandingan Babak Ketiga Piala EFL dengan kemenangan 1-0.
Cedera & Berita Tim

Sang pelatih kepala, David Moyes, mungkin merasa terganggu dengan keadaan di West Ham dalam hal hasil. Namun Moyes dikabarkan memiliki skuat yang sepenuhnya fit untuk pertandingan Ronde Keempat Piala EFL melawan Arsenal. London Stadium akan melihat beberapa rotasi pemain setelah kekalahan 1-0 atas Everton.

The Gunners tampil baik di semua kompetisi yang mereka ikuti musim ini. Jurrien Timber yang telah lama absen kini ditemani oleh Gabriel Jesus dan Thomas Partey. Dua pemain yang disebut terakhir akan membutuhkan beberapa pekan untuk kembali. Mikel Arteta akan siap menghadapi pertandingan Liga Primer berikutnya. Arsenal harus menghadapi Newcastle United dan beberapa rotasi tidak akan merugikan mereka.

Prediksi West Ham vs Arsenal

Head-to-Head

Total Pertandingan – 148

West Ham United menang – 35

Arsenal menang – 72

Hasil imbang – 41

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi susunan pemain West Ham United (4-2-3-1): Fabianski (GK); Kehrer, Mavropanos, Ogbonna, Emerson; Soucek, Fomals; Cornet, Kudus, Benrahma; Ings

Prediksi susunan pemain Arsenal (4-3-3): Ramsdale (GK); White, Tomiyasu, Gabriel, Kiwior; Vieira, Jorginho, Havertz; Nelson, Nketiah, Trossard

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan West Ham vs Arsenal

The Hammers akan berusaha untuk mendapatkan hasil yang berbeda dari empat pertandingan terakhir mereka. Moyes akan berharap untuk meraih kemenangan di kandang. Namun kita tahu bagaimana musim ini berjalan bagi the Gunners. Meskipun Arteta merotasi pasukannya, akan sangat sulit bagi West Ham untuk merusak suasana hati the Gunners.

Prediksi: West Ham United 1-2 Arsenal

 

Baca Juga

Diego Simeone Perpanjang Kontrak Di Atletico Madrid Hingga 2027

Arsenal & Tottenham Enggan Bayar Banderol Ivan Toney Senilai Rp1.1 Trilyun

Jude Bellingham Menangkan Penghargaan Pemain Muda Terbaik Dunia

slot online

isb388