Prediksi Liverpool vs Toulouse 27 Oktober 2023

SEPAKBOLA.id – Dua tim teratas di Grup E Liga Eropa akan saling berhadapan di Matchday 3 Liga Eropa 2023-24 ini. Laga antara Liverpool vs Toulouse akan berlangsung pada Jumat 27 Oktober 2023 pukul 02:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Saat Liverpool berusaha untuk mempertahankan rekor sempurna mereka di babak penyisihan grup tahun ini, Les Violets, yang juga belum terkalahkan, memiliki kesempatan untuk merebut posisi teratas dengan kemenangan luar biasa melawan lawan dari Merseyside.

Setelah sedikit tersandung dalam kampanye Liga Premier mereka sebelum jeda internasional, Liverpool bangkit kembali dengan kemenangan gemilang 2-0 atas rival Merseyside mereka, Everton, di Anfield akhir pekan lalu.

Liverpool dapat unggul lima poin dari tim peringkat kedua, Toulouse, dengan kemenangan pada hari Jumat untuk membuat mereka memegang kendali atas Grup E di pertengahan musim.

Toulouse menyelamatkan satu poin di kandang sendiri saat bermain imbang 1-1 dengan Reims di Ligue 1 akhir pekan lalu. Berlaga di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam 14 tahun terakhir, Les Violets mengoleksi empat poin dari dua pertandingan.

Toulouse, di bawah asuhan Carles Martinez, berada di papan tengah klasemen Ligue 1 setelah awal yang bervariasi di musim 2023-24, menjaga keseimbangan antara ancaman degradasi dan ambisi untuk lolos ke Eropa.

Performa

Performa Liverpool (di semua kompetisi): M-M-K-M-S-M

Performa Toulouse (di semua kompetisi): S-K-M-M-S-S

Prediksi Liverpool vs Toulouse

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Dominik Szoboszlai (Liverpool):
Dominik Szoboszlai telah menjadi penyelamat musim Liverpool sejauh ini dan merupakan penantang awal untuk rekrutan terbaik Premier League musim panas ini. Dominasinya dalam berbagai kategori statistik, seperti umpan sukses, penguasaan bola, dan tekel yang dimenangkan, mengukuhkannya sebagai pemain No.8 yang serba bisa. Jika dia mempertahankan performa luar biasa ini, perbandingan dengan legenda Liverpool, Steven Gerrard, akan semakin kuat.

Thijs Dallinga (Toulouse):
Thijs Dallinga adalah pemain sepak bola profesional Belanda berusia 23 tahun yang bermain sebagai penyerang untuk klub Ligue 1. Ia masih mengembangkan permainannya secara keseluruhan, namun ia memiliki potensi untuk menjadi penyerang tingkat atas. Dia telah memulai semua pertandingan untuk klub Ligue 1 sejauh ini, dia telah mempertahankan keterlibatan golnya dalam setiap pertandingan di Liga Eropa musim ini. Dalam dua pertandingan sejauh ini, ia telah mengoleksi satu gol dan satu assist.

Fakta Pertandingan

The Reds telah memenangkan semua enam pertandingan di Anfield di semua turnamen sejauh musim ini.

Liverpool hanya kalah dua kali dari 15 pertandingan kandang Eropa sebelumnya melawan tim asal Prancis.

Les Violets gagal memenangkan lima pertandingan tandang terakhir mereka di semua turnamen, memasuki pertandingan ini sebagai tim yang tidak diunggulkan.

Cedera & Berita Tim

Curtis Jones dapat kembali bermain untuk Liverpool setelah menjalani hukuman larangan bermain kedua dari tiga pertandingan domestik akhir pekan lalu. Sementara Wataru Endo akan menggantikan pemain asal Argentina, Mac Allister, sebagai starter di posisi gelandang bertahan. Darwin Nunez akan berharap untuk menjadi starter dalam pertandingan ini bersama Jota dan Salah, mereka masih tidak diperkuat oleh Robertson yang harus absen karena cedera bahu.

Pemain Toulouse, Zakaria Aboukhlal dan Oliver Zanden, masih harus absen dari tim karena masih mengalami cedera pergelangan kaki dan pinggul. Rekrutan musim panas, Ibrahim Cissoko, belum melakukan debutnya musim ini karena masalah pada kakinya. Setelah menjalani skorsing satu pertandingan domestik akhir pekan lalu, Stijn Spierings sekarang memenuhi syarat untuk seleksi.

Prediksi Liverpool vs Toulouse

Head-to-Head

Total pertandingan – 2

Liverpool menang – 2

Toulouse menang – 0

Hasil imbang – 0

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Toulouse

Prediksi susunan pemain Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold; Matip, Van Dijk, Tsimikas; Jones, Endo, Gravenberch; Salah, Nunez, Diaz

Prediksi susunan pemain Toulouse: Restes; Keben, Costa, Nicolaisen, Suazo; Spierings, Sierro, Casseres Jr; Donnum, Dallinga, Gelabert

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Toulouse

Liverpool harus menghadapi pertandingan hari Jumat nanti dengan hati-hati, karena status Toulouse yang belum terkalahkan di Grup E dan kemampuan mereka untuk menahan Paris Saint-Germain dan Marseille di Ligue 1 musim ini menunjukkan potensi mereka untuk memberikan tantangan yang signifikan bagi The Reds. Liverpool pada akhirnya memiliki terlalu banyak kualitas dibanding lawan mereka dari Perancis, tuan rumah sepertinya akan meraih kemenangan rutin dalam pertandingan ini.

Prediksi: Liverpool 2-0 Toulouse

 

Baca juga

Arsenal Raih Kemenangan Di Kandang Sevilla 1-2

Jude Bellingham Terus Cetak Gol Saat Real Madrid Kalahkan Braga 1-2

Ketua Everton Bill Kenwright Tutup Usia Di Umur 78 Tahun