Prediksi Chelsea vs Blackburn Rovers 2 November 2023

SEPAKBOLA.id – Babak keempat EFL Cup akan segera dimulai. Laga antara Chelsea vs Blackburn Rovers akan berlangsung pada Kamis 2 November 2023 pukul 02:45 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Meskipun terlihat bahwa Chelsea telah berbalik arah setelah jeda internasional di bulan Oktober, the Blues kembali jatuh ke bumi dengan cara yang mengkhawatirkan di akhir pekan. Menampilkan penampilan buruk di Stamford Bridge saat mereka akhirnya kalah dengan skor 2-0 di tangan rival London Barat, Brentford.

Masih berjuang di papan bawah klasemen Liga Primer, Chelsea akan tahu bahwa mereka tidak boleh melakukan kesalahan di depan umum di sini. Memiliki kesempatan emas di Piala EFL pada Kamis dini hari, Pochettino hanya akan mengharapkan penampilan yang rutin.

Sedangkan bagi tim tamu, setelah penampilan gemilang mereka yang memukau harus berakhir dengan tiba-tiba di akhir pekan berkat kekalahan mengejutkan 1-0 di kandang atas Swansea, Blackburn akan berusaha untuk segera membalas di sini. Mereka tidak akan menjadi unggulan untuk memenangkan pertandingan ini, namun mereka akan berusaha sekuat tenaga.

Performa

Performa Chelsea (Semua Kompetisi): K-M-M-M-S-K

Performa Blackburn Rovers (Semua Kompetisi): K-K-M-M-M-K

Prediksi Chelsea vs Blackburn Rovers

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Raheem Sterling (Chelsea)
Sterling bermain sebagai pemain sayap, gelandang serang atau penyerang, meskipun ia lebih nyaman dimainkan diposisi sayap. Dikenal karena kecepatannya, pusat gravitasi yang rendah, dan kemampuan menggiring bola, meskipun bertubuh kecil, ia juga memiliki kekuatan tubuh bagian atas yang cukup besar, yang membantunya dalam menghadapi tantangan dan mempertahankan penguasaan bola.

Sondre Tronstad (Blackburn Rovers)
Pemain internasional Norwegia ini merupakan pemain kunci bagi Rovers, karena ia merupakan jantung dari lini tengah dan akan sangat penting untuk pertandingan ini. Dia dikenal karena kepemimpinannya yang kuat di lapangan dan kewaspadaannya. Sebagai pemain favorit para penggemar, Tronstad akan menjadi pemain yang harus diwaspadai oleh anak asuh Pochetino.

Fakta Pertandingan
  • Hasil paling umum dari pertandingan antara Chelsea FC dan Blackburn Rovers ketika Chelsea FC bermain di kandang adalah 1-2. 3 pertandingan telah berakhir dengan hasil ini.
  • Blackburn Rovers tidak pernah memenangkan satu pun dari 4 pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea FC.
  • Kemenangan tandang terakhir Blackburn Rovers melawan Chelsea FC adalah pada tahun 2003.
Cedera & Berita Tim

Sementara rekrutan musim panas Christopher Nkunku mungkin akan segera kembali dari cedera lutut jangka panjangnya, mantan bintang RB Leipzig tidak akan tampil pada Kamis dini hari. Demikian juga, berurusan dengan daftar cedera yang bertumpuk di London barat, Chelsea juga tidak akan diperkuat oleh pemain seperti Ben Chilwell, Wesley Fofana, Trevoh Chalobah dan mantan pemain muda Aston Villa, Carney Chukwuemeka. Namun, setelah tampil sebagai pemain pengganti saat melawan Brentford di akhir pekan, sang kapten, Reece James, bisa jadi akan tampil sebagai starter untuk pertama kalinya sejak akhir pekan pertama di sini.

Berhadapan dengan masalah betis dan tidak membuat satu penampilan pun sejak pertengahan September, Blackburn sekali lagi tidak akan diperkuat oleh mantan penyerang Southampton, Sam Gallagher, pada hari Kamis dini hari. Begitu juga dengan pemain berusia 25 tahun, Aynsley Pears, yang masih mengalami cedera kaki dan tidak akan ikut bertandang ke Stamford Bridge di tengah pekan.

Prediksi Chelsea vs Blackburn Rovers

Head-to-Head

Pertandingan 20

Chelsea menang: 16

Blackburn Rovers menang: 1

Hasil imbang: 3

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Blackburn Rovers

Prediksi Susunan Pemain Chelsea (4-2-3-1): Sanchez; Silva, Colwill, James, Disasi, Gallagher, Caicedo, Palmer, Sterling, Jackson, Madueke

Prediksi Susunan Pemain Blackburn Rovers (4-5-1): Wahlstedt; Carter, Hill, Hyam, Pickering, Tronstad, Brittain, Costello, Szmodics, Sigurosson, Dolan

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Chelsea vs Blackburn Rovers

Kembali terpuruk di akhir pekan saat mereka mengalami kekalahan 0-2 di kandang atas rival London barat, Brentford, Chelsea akan berusaha keras untuk meraih kemenangan di sini. Meskipun anak asuh Pochettino mungkin telah menunjukkan beberapa masalah yang cukup mencolok di Stamford Bridge, tim elit Liga Primer ini layak untuk diunggulkan sebagai penantang utama di Kamis dini hari. Mengetahui bahwa mereka memiliki kesempatan emas untuk meraih tiket perempat final EFL Cup di sini.

Prediksi: Chelsea 1-0 Blackburn Rovers

 

Baca Juga

Prediksi Manchester United vs Newcastle United 2 November 2023

Prediksi West Ham vs Arsenal 2 November 2023

Diego Simeone Perpanjang Kontrak Di Atletico Madrid Hingga 2027

slot online

isb388