Prediksi Luton Town vs Manchester City 10 Desember 2023

SEPAKBOLA.id – Gameweek 16 Liga Primer Inggris akan segera berlangsung, Manchester City akan berusaha meraih poin disini setelah tanpa kemenangan di empat pertandingan liga terakhir. Laga antara Luton Town vs Manchester City akan di langsungkan pada Minggu 10 Desember 2023 pukul 21:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Luton Town dan Manchester City akan saling bertarung dalam lanjutan Liga Primer akhir pekan ini. Pertandingan antara the Hatter dan the Citizens akan diadakan di Kenilworth Road. The Hatter berada di peringkat 17 klasemen sementara Liga Primer saat ini dengan sembilan poin dari 15 pertandingan.

Mereka berada dua poin di atas zona degradasi. Sheffield United, Burnley, dan Everton adalah tiga tim di bawah mereka di klasemen. Luton akan menghadapi pertandingan Liga Primer melawan sang juara bertahan, Manchester City, dengan modal kekalahan 4-3 atas Arsenal di kandang sendiri di liga.

Meskipun segala sesuatunya tidak berjalan dengan sempurna bagi anak asuh Pep Guardiola saat ini, mereka tidak tertinggal jauh dan pastinya akan berada di antara tim-tim papan atas di akhir musim.

City berada di peringkat empat klasemen Liga Primer saat ini dengan 30 poin dari 15 pertandingan. Mereka akan berusaha untuk bangkit kembali dalam pertandingan mendatang melawan Luton setelah mengalami kekalahan atas Aston Villa.

Performa

Performa Luton Town (Semua Kompetisi) : S-K-M-K-K

Performa Manchester City (Semua Kompetisi) : S-S-M-S-K

Prediksi Luton Town vs Manchester City

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Ross Barkley (Luton Town)
Barkley adalah pemain yang berpikiran maju saat menguasai bola. Baik memainkan umpan, atau menggiring bola dengan kontrol yang dekat atau melintasi jarak dan ruang yang lebih besar, ia juga menawarkan variasi yang mengagumkan, dan ketika menerima penguasaan bola, ia secara teratur menyesuaikan diri dengan apa yang ada di sekelilingnya.

Tekniknya mungkin yang paling sempurna adalah ketika ia menendang bola. Ia mampu menendang bola dengan kuat untuk memastikan kecepatan, baik dari jarak dekat maupun jarak jauh, dan telah meningkatkan teknik tersebut. Dia akan menjadi pemain kunci dalam pertandingan ini.

Julian Alvarez (Man City)
Álvarez adalah pemain serbaguna, ia dapat bermain sebagai penyerang tengah atau pemain sayap kanan dalam formasi tiga penyerang, namun ia juga dapat bermain sebagai penyerang tunggal. Ia bekerja keras untuk menciptakan ruang bagi rekan-rekan setimnya di area tengah.

Dengan pergerakannya yang sangat cerdas, ia selalu mencari ruang untuk memberikan umpan-umpan vertikal kepada rekan-rekannya di lini tengah. Álvarez sangat klinis di dalam kotak penalti. Pergerakannya tanpa bola sangat luar biasa, dan ia memiliki pemahaman yang sangat baik tentang bagaimana menyerang ruang di belakang lini belakang lawan.

Fakta Pertandingan
  • Kedua tim belum pernah memenangkan pertandingan terakhir mereka di Liga Primer.
  • Luton Town selalu kebobolan dalam 17 pertandingan terakhir mereka.
  • Luton Town memenangkan 22% babak pertama, Manchester City memenangkan 53%.
Cedera & Berita Tim

Tim tuan rumah akan memiliki semua pemain yang tersedia untuk pertandingan ini dan mereka tidak memiliki pemain yang cedera dan terkena skorsing untuk pertandingan ini.

Kevin De Bruyne telah absen sejak bulan Agustus karena cedera hamstring jangka panjang, dan meskipun sang pemain asal Belgia menargetkan untuk dapat kembali bermain di Tahun Baru. Jeremy Doku absen dalam kekalahan tengah pekan di Aston Villa setelah mengalami benturan pada kakinya dalam hasil imbang 3-3 akhir pekan lalu atas Tottenham Hotspur, dan sang pemain sayap akan diperiksa sebelum pertandingan dimulai.

Prediksi Luton Town vs Manchester City

Head-to-Head

Kedua tim belum pernah bertemu di kompetisi dan akan saling berhadapan untuk pertama kalinya.

Prediksi Susunan Pemain Luton Town vs Manchester City

Prediksi Susunan Pemain Luton (3-4-2-1) : Kaminski(Gk), Osho, Bell, Mengi, Kabore, Ruddock, Barkley, Doughty, Townsend, Brown, Adebayo

Prediksi Susunan Pemain Man City (3-2-4-1) : Ederson(Gk), Walker, Dias, Gvardiol, Stones, Akanji, Silva, Lewis, Alvarez, Foden, Haaland

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Luton Town vs Manchester City

Luton Town menunjukkan saat melawan Arsenal bahwa mereka bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Mereka sepertinya akan memberikan perlawanan saat menghadapi Manchester City. Meskipun begitu, sulit untuk melihat kemenangan mudah bagi anak asuh Pep Guardiola. Akan menjadi kejutan musim ini jika Luton menang atas City.

Prediksi: Luton 0-2 Man City

 

Baca Juga

Prediksi Atalanta vs AC Milan 10 Desember 2023

Thibaut Courtois Akan Lewatkan Euro 2024 Karena Cidera

Alasan Kenapa Kylian Mbappe Bisa Perpanjang Kontrak Di PSG