Prediksi Paris Saint-Germain vs AC Milan 26 Oktober 2023

SEPAKBOLA.id – Dalam ‘Grup Maut’ Liga Champion musim ini, Paris Saint-Germain dan AC Milan akan bertemu di Parc des Princes untuk pertandingan babak penyisihan grup. Pertandingan antara Paris Saint-Germain vs AC Milan akan berlangsung pada Kamis 26 Oktober 2023 pukul 02:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

PSG akan berusaha untuk bangkit dari kekalahan di pertandingan terakhir di tangan Newcastle United, yang memperlihatkan kelemahan mereka. Statistik penguasaan bola yang tinggi dari klub asal Perancis ini belum dapat diterjemahkan ke dalam kesuksesan yang konsisten. Kini, mereka berusaha untuk menghindari kekalahan beruntun di fase grup untuk pertama kalinya sejak tahun 2004. Sementara itu, mereka sedang dalam performa terbaiknya setelah meraih kemenangan beruntun di liga setelah kekalahan di Tyne.

AC Milan, di sisi lain, kesulitan untuk mencetak gol di Liga Champion musim ini. Dalam dua pertandingan penyisihan grup sejauh ini mereka belum mencetak satu gol pun. Namun di saat yang sama, mereka juga belum pernah kebobolan, dan memiliki lini pertahanan yang solid. Secara historis, Milan sangat kuat ketika menghadapi tim asal Perancis dan merupakan lawan yang menantang. Rossoneri akan pergi ke pertandingan ini setelah mengalami kekalahan atas rivalnya, Juventus, di Serie A.

Kedua tim sangat ingin membuat tanda mereka di grup yang sangat kompetitif ini dan mengamankan tempat di babak sistem gugur Liga Champions.

Performa

Performa Paris Saint-Germain (semua kompetisi): M-M-S-K-M-M

Performa AC Milan (semua kompetisi): M-M-M-S-M-K

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain)

Prediksi Paris Saint-Germain vs AC Milan
Meskipun telah melalui jendela transfer lain yang menggoda Real Madrid, Kylian Mbappe sepertinya tidak dapat menemukan jalan keluar yang jelas dari PSG. Meskipun begitu, ia tidak membiarkan apapun menghalangi dirinya untuk mencetak gol. Pemain bintang asal Perancis ini telah mencetak 8 gol dalam 8 pertandingan di Ligue 1 dan juga mencetak satu gol di Liga Champion musim ini. Kini, tanggung jawab untuk memimpin serangan dari depan akan menjadi tanggung jawabnya jika Parisians ingin mengalahkan AC Milan.

Olivier Giroud (AC Milan)
Apa yang Olivier Giroud, di usianya yang telah menginjak 37 tahun, tampilkan saat ini sangatlah sulit untuk dipercaya. Dengan 4 gol dan 3 asis sebagai penyerang Milan, Giroud tidak dapat dicoret dari tim inti. Berbicara mengenai ‘menua seperti anggur yang baik’. Lebih jauh lagi, dia juga telah menunjukkan kemampuannya dalam segala hal saat menjaga gawang dalam pertandingan yang membuat Mike Maignan dikeluarkan dari lapangan. Penampilan memukau lainnya dari sang pemain veteran akan membuat para penggemar Italia dan Milan yang sedang dalam perjalanan akan mendapatkan sebuah suguhan.

Fakta Pertandingan
  • PSG tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir melawan tim asal Italia.
  • AC Milan hanya kalah tiga kali dalam 16 pertandingan UCL melawan tim asal Perancis.
Cedera & Berita Tim

Pada pertandingan nanti, PSG akan menyambut kembalinya empat pemain kunci, Ousmane Dembele, Achraf Hakimi, Layvin Kurzawa, dan Randal Kolo Muani, yang terkena skorsing pada pertandingan sebelumnya. Sayangnya, tim asal Perancis ini tidak akan diperkuat oleh Presnel Kimpembe dan Nuno Mendes karena cedera, dan Marco Asensio juga tidak dapat tampil karena mengalami masalah pada kakinya.

Lini pertahanan PSG akan diperkuat oleh Milan Skriniar, mantan pemain bertahan Inter, yang memiliki rekam jejak yang baik ketika menghadapi Milan. Gianluigi Donnarumma, penjaga gawang PSG, akan menghadapi mantan klubnya untuk pertama kalinya sejak kepergiannya.

Rossoneri akan kehilangan beberapa pemain untuk perjalanan mereka ke Paris. Marco Sportiello, Samu Chukwueze, Ruben Loftus-Cheek, dan Ismael Bennacer tidak dapat tampil. Namun, kiper pilihan pertama, Mike Maignan, kembali bermain setelah menjalani skorsing di Serie A.

Theo Hernandez dan Rade Krunic diperkirakan akan tampil sebagai starter. Trio penyerang pilihan Milan, Rafael Leao, Olivier Giroud, dan Christian Pulisic, sepertinya tidak akan berubah, meskipun gagal mencetak gol dalam pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Paris Saint-Germain vs AC Milan

Head-to-Head

Pertandingan 4

PSG: 0

AC Milan: 2

Hasil imbang: 2

Prediksi Susunan Pemain Paris Saint-Germain vs AC Milan

Prediksi susunan pemain PSG (4-3-3): Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Skriniar, L. Hernandez; Zaire-Emery, Ugarte, Vitinha; Dembele, Ramos, Mbappe

Prediksi susunan pemain AC Milan (4-3-3): Maignan; Calabria, Thiaw, Tomori, T. Hernandez; Musah, Krunic, Reijnders; Pulisic, Giroud, Leao

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Paris Saint-Germain vs AC Milan

PSG dan AC Milan memiliki sejarah yang sangat aneh. Meskipun dapat dimengerti mengapa PSG tidak dapat mengalahkan tim tangguh Milan di masa lalu, namun kini, meskipun mereka terlihat tangguh di atas kertas, mereka tidak memiliki rasa percaya diri. Kami memprediksi hasil imbang untuk tim asal Italia di fase grup UCL, namun mereka dapat mencetak gol kali ini.

Prediksi: Paris Saint-Germain 1-1 AC Milan

 

Baca Juga

Prediksi Manchester United vs Copenhagen 25 Oktober 2023

Prediksi Sevilla vs Arsenal 25 Oktober 2023

Maurice Steijn Tinggalkan Ajax Setelah Hanya 4 Bulan Bertugas