Pep Guardiola Akan Absen Dari Pinggir Lapangan Untuk 2 Laga

SEPAKBOLA.id – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, akan absen dalam dua pertandingan Liga Primer Inggris berikutnya setelah menjalani operasi punggung.

Prediksi Bola Terakurat

Guardiola, 52 tahun, telah menderita apa yang dikatakan City sebagai sakit punggung “parah” dan pergi ke Barcelona untuk menjalani operasi “darurat” namun “kecil”.

City akan bertandang ke Sheffield United pada hari Minggu dan menjamu Fulham pada 2 September di Etihad Stadium.

Pep Guardiola diperkirakan akan kembali bertugas setelah jeda internasional.

Asisten manajer Juanma Lillo akan mengambil alih pelatihan tim utama dan memimpin dari sisi lapangan selama pertandingan tanpa kehadiran Guardiola.

City mengatakan operasi, yang dilakukan oleh Dr Mireia Illueca, berjalan dengan “sukses” dan bos peraih Treble tersebut akan “memulihkan diri dan merehabilitasi diri di Barcelona”.

Pernyataan itu menambahkan: “Semua orang di Manchester City berharap Pep cepat sembuh, dan berharap dapat segera melihatnya kembali di Manchester.”

Guardiola memandu klub ke Liga Premier, Piala FA dan gelar Liga Champions pertama mereka musim lalu.

City duduk di posisi kedua di Liga Primer pada tahap awal musim ini, dengan selisih enam poin dari pemuncak klasemen Brighton dan Arsenal di posisi ketiga, setelah mengalahkan Burnley dan Newcastle dalam dua pertandingan pembuka mereka.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Mereka juga memenangkan Piala Super Uefa dengan mengalahkan juara Liga Europa, Sevilla, 5-4 melalui adu penalti di Athena pekan lalu.

 

Baca Juga

Mason Mount Diperkirakan Akan Absen 2 Pertandingan Karena Cidera

Kiper Frosinone Diskors Karena Mengumpat Saat Melawan Napoli

Fiorentina Tentukan Batas Waktu Untuk Transfer Sofyan Amrabat