Prediksi Liga Champions Manchester City vs FC Copenhagen 7 Maret 2024

SEPAKBOLA.id – Tim asuhan Pep Guardiola tetap berada dalam posisi yang nyaman untuk melaju ke babak selanjutnya. Pertandingan Liga Champions antara Manchester City vs FC Copenhagen bertempat di Etihad Stadium akan berlangsung pada Kamis 7 Maret 2024 pukul 03:00 WIB.

Prediksi Bola Terakurat

Penampilan gemilang dari sang juara bertahan telah menempatkan mereka di posisi kedua di liga di belakang Liverpool. Mereka tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan secara beruntun. Anak asuh Pep Guardiola memenangkan derbi Manchester terakhir berkat dua gol dari Phil Foden dan gol Haaland, memperkecil jarak menjadi satu poin. Mereka tetap menjadi unggulan untuk mencapai perempat final dengan keunggulan 1-3 di leg pertama.

Saat Copenhagen tertinggal di leg pertama, akan menjadi tugas besar untuk membalikkan keadaan. Mereka telah mengalahkan beberapa tim yang paling disegani di Liga Champion, jadi mereka akan berusaha untuk membuat kejutan. Setelah kalah atas Midtjylland di pertandingan terakhir mereka dengan skor 0-2, mereka saat ini berada di peringkat tiga di liga Denmark, hanya berjarak tiga poin dari sang pemuncak klasemen. Untuk dapat lolos ke babak selanjutnya, anak asuh Jacob Neestrup harus menampilkan permainan terbaik mereka dalam pertandingan ini.

Performa

Performa Manchester City (di semua kompetisi): M-M-M-M-S

Performa FC Copenhagen (di semua kompetisi): L-M-M-K-M

Prediksi Manchester City vs FC Copenhagen

Pemain Yang Harus Diperhatikan

Phil Foden (Manchester City)
Pada pertandingan terakhir melawan Manchester United, Phil Foden menjadi pahlawan dalam pertandingan tersebut, mencetak dua gol untuk menutup jarak di puncak klasemen saat tim mengamankan tiga poin. Ia telah membawa permainannya ke level yang lebih tinggi musim ini, mencetak 16 gol dan memberikan 10 asis untuk tim. Penyerang serbaguna ini telah menjadi bagian integral dari tim, dan musim ini merupakan salah satu musim terbaiknya hingga saat ini.

Elias Achouri (FC Copenhagen)
Pemain internasional Tunisia ini tampil impresif untuk Copenhagen musim ini, penyerang serbaguna yang dapat bermain di kedua sisi sayap ini telah mencetak 4 gol dan memberikan 8 asis sejauh ini, dan terlihat berbahaya ketika ia menusuk dari sisi kiri dan melepaskan tendangan dari kaki kanannya. Kecepatan dan tipu dayanya dapat membantunya menaklukkan para pemain bertahan, menjadikannya tantangan besar bagi mereka.

Fakta Pertandingan
  • Manchester City memiliki rekor bagus melawan FC Copenhagen di Liga Champions UEFA dan telah memenangkan tiga dari lima pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dengan dua pertandingan lainnya berakhir imbang.
  • Pertemuan sebelumnya antara kedua tim di Etihad Stadium terjadi di Liga Champions UEFA pada Oktober 2022 dan berakhir dengan kemenangan 5-0 untuk Manchester City.
  • FC Copenhagen tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan tandang melawan tim asal Inggris di kompetisi Eropa dan kalah dalam lima pertandingan tersebut.
  • Manchester City memenangkan leg pertama di laga tandang – Pep Guardiola tidak pernah tersingkir dari pertandingan sistem gugur di Liga Champions setelah mengamankan kemenangan tandang di leg pertama.
Cedera & Berita Tim

Jack Grealish akan absen dalam pertandingan ini setelah mengalami cedera otot. Pep Guardiola mungkin akan menggunakan para pemain muda untuk mengistirahatkan para pemainnya setelah kemenangan atas Manchester United.

Copenhagen sedang menghadapi banyak pemain yang mengalami cidera akhir-akhir ini, dengan tiga pemain yang harus absen dalam pertandingan ini karena cidera. Sander, Holzund, dan Khocholava adalah pemain yang diragukan untuk tampil dan akan dinilai sebelum pertandingan dimulai.

Prediksi Manchester City vs FC Copenhagen

Head-to-Head

Total Pertandingan- 5

Manchester City menang- 3

FC Copenhagen menang- 0

Hasil imbang- 2

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs FC Copenhagen

Prediksi Susunan Pemain Manchester City (3-2-4-1):
Ederson; Walker, Dias, Ake; Stones, Rodri; Doku, Silva, De Bruyne, Foden; Haaland

Prediksi Susunan Pemain FC Copenhagen (4-3-3):
Grabara; Jelert, Vavro, McKenna, Meling; Mattsson, Falk, Højlund; Elyounoussi, Achouri, Cornelius

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Manchester City vs FC Copenhagen

Manchester City terlihat telah mencapai langkah mereka dalam sebulan terakhir dan akan berusaha untuk membuktikan kemampuan mereka dalam pertandingan ini. Para pemain seperti Kevin De Bruyne dan Phil Foden sedang dalam penampilan yang luar biasa saat ini dan diharapkan untuk tampil luar biasa pekan ini.

Fc Copenhagen belum berada dalam kondisi terbaiknya musim ini dan akan membutuhkan keajaiban untuk membalikkan ketertinggalan di leg pertama. Manchester City adalah tim yang lebih baik saat ini dan kami berharap mereka akan memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Manchester City 2-1 FC Copenhagen

 

Baca Juga

Prediksi Liga Champions Real Madrid vs RB Leipzig 7 Maret 2024

Inter Milan Kembali Raih Kemenangan, Buat Selisih Jarak 15 Poin

Erik ten Hag: Manchester United Masih Incar Tiket Liga Champions

slot online

isb388