Menang Atas Brentford 0-1, Arsenal Tetap Belum Terkalahkan

SEPAKBOLA.id – Bos Arsenal, Mikel Arteta, memuji Aaron Ramsdale yang “luar biasa” saat kembali ke tim saat the Gunners menang atas Brentford di babak ketiga Carabao Cup.

Reiss Nelson mencetak gol penentu kemenangan di menit kedelapan setelah sebuah kesalahan di lini pertahanan tuan rumah.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Namun penampilan penjaga gawang Ramsdale, yang dicadangkan dan digantikan oleh David Raya dalam tiga pertandingan terakhir Arsenal, terbukti sangat penting dalam memastikan tim asuhan Arteta mengamankan tempat di putaran keempat di West Ham.

Dia menarik perhatian ketika melakukan penyelamatan krusial di babak kedua dari Yoane Wissa, saat Brentford membuat tim tamu berada di bawah tekanan di babak kedua.

“Yang pasti, dia luar biasa di tempat ini – dan terutama dengan situasi ini,” kata Arteta tentang Ramsdale.

“Kami mencintainya, tentu saja. Kami tahu karakternya dan apa yang dia bawa ke tim dan kami senang memilikinya. Setiap pemain sangat penting.

“Hari ini dia memiliki kesempatan untuk bermain dan dia memiliki permainan yang sangat bagus.”

Brentford, Arsenal

Arsenal akan bertandang ke markas rival Premier League, West Ham United, pada pekan yang akan dimulai pada 30 Oktober untuk memperebutkan satu tempat di babak perempat final.

Ramsdale telah memulai musim ini sebagai pemain pilihan pertama Arsenal, namun Arteta membuat kehebohan dengan menggantinya dengan Raya untuk kemenangan 1-0 melawan Everton pada 17 September.

Itu adalah awal yang tenang baginya saat Brentford berjuang untuk menciptakan peluang di babak pertama di mana mereka tidak berhasil melepaskan satu pun tembakan ke gawang.

Namun tuan rumah tampil jauh lebih baik setelah jeda dan Ramsdale dengan luar biasa menepis tendangan Wissa yang membentur tiang gawang sebelum bola rebound berhasil dihalau.

Hal tersebut terbukti merupakan sebuah intervensi yang krusial saat Arsenal berhasil melewati badai dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi delapan pertandingan.

Prediksi Bola Terakurat

Bos The Bees, Thomas Frank, mengatakan: “Saya benci kekalahan sehingga selalu sulit untuk diterima, namun saya sangat senang dengan penampilannya. Itu adalah hal yang dapat kami bangun.

“Performa yang bagus di babak pertama dan luar biasa di babak kedua. Saya pikir Arsenal sangat beruntung bisa lolos dengan peluang-peluang yang kami ciptakan di babak kedua.”

 

Baca Juga

Gennaro Gattuso Diangkat Jadi Pelatih Baru Marseille

Antony Akan Diperiksa Kepolisian Selepas Kembali Ke Inggris

Real Madrid Naik Peringkat 2 La Liga Usai Tundukkan Las Palmas 2-0

slot online

isb388