Marco Verratti Tandatangani Kontrak Dengan Al-Arabi Senilai Rp 742 M

SEPAKBOLA.id – Gelandang Italia, Marco Verratti, telah menyelesaikan kepindahannya ke klub Qatar, Al-Arabi, dari Paris St-Germain, dengan nilai transfer sebesar 45 juta euro (sekitar Rp 742 M).

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Dia adalah pemain terkenal kedua dari Eropa yang pindah ke Qatar dalam sepekan.

Pemain Aston Villa, Philippe Coutinho, bergabung dengan Al-Duhail dengan status pinjaman selama satu musim pada hari Jumat lalu.

Marco Verratti memenangkan sembilan gelar Ligue 1 bersama PSG setelah bergabung pada tahun 2012, sementara ia juga membantu Italia memenangkan Euro 2020.

“Saya sangat bangga mengenakan warna Paris St-Germain selama lebih dari satu dekade, bermain bersama banyak pemain hebat dan memenangkan 30 trofi,” kata Verratti kepada situs web PSG.

“Paris, klub dan para pendukungnya akan selalu mendapat tempat yang sangat spesial di hati saya. Saya akan menjadi orang Paris selamanya.”

Verratti menjadi pemain Eropa terbaru yang pindah ke Timur Tengah, setelah banyak yang pindah ke Liga Pro Arab Saudi selama musim panas.

Mantan rekan setimnya di PSG, Neymar, yang berusia 30 tahun, pindah ke Al-Hilal dengan nilai transfer sebesar £77,6 juta pada bulan Agustus.

Dia akan bergabung dengan mantan pemain PSG Rafinha, saudara kembar gelandang Liverpool Thiago, di Al-Arabi, dengan keduanya pernah bermain bersama di Paris antara tahun 2020 dan 2022.

Prediksi Bola Terakurat

Pemain asal Italia itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Pro Saudi, tetapi tidak ada klub yang mampu menyelesaikan kesepakatan pada tenggat waktu transfer 7 September.

 

Baca Juga

Pemain Nottingham Forest Harry Toffolo Dihukum Karena Melanggar Aturan Perjudian

Harry Maguire Mengatakan Bisa Mengatasi Ejekan Kepada Dirinya

Prediksi Al-Hilal vs Al-Riyadh 16 September 2023