Manchester United Mempertimbangkan Mengkontrak Kembali David de Gea

SEPAKBOLA.id – Hanya lebih dari enam bulan setelah David de Gea meninggalkan tim di akhir kontraknya, Manchester United berpikir untuk mencoba membawanya kembali dengan kesepakatan sementara.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

De Gea, 32 tahun, meninggalkan Setan Merah saat kontraknya berakhir pada musim panas setelah masa kerja 12 tahun yang penuh dengan kesuksesan, di mana ia membuat 545 penampilan. Beberapa pemain United tidak senang dengan cara pemain asal Spanyol itu, yang sangat disukai di ruang ganti, ditangani.

The Sun sekarang mengklaim bahwa United berpikir untuk membawa sang pemain bebas transfer kembali karena mereka khawatir dengan kurangnya perlindungan Andre Onana dari Kamerun saat melakukan perjalanan ke Piala Afrika pada bulan Januari.

Dua kiper senior lainnya untuk United adalah Tom Heaton dan Altay Bayindir, yang keduanya belum pernah bermain musim ini.

Onana disebut-sebut telah berubah pikiran untuk pensiun dari sepak bola internasional, yang mengejutkan United. Sebelum pertandingan kualifikasi AFCON Kamerun melawan Burundi pada bulan September, pemain berusia 27 tahun ini mengungkapkan keputusannya dan memberikan penjelasan, dengan alasan “pengabdian dan kesetiaan yang tak tergoyahkan kepada tanah air saya.”

Jika Onana dipanggil ke tim Kamerun, ia mungkin akan absen hingga delapan pertandingan United, termasuk pertandingan Premier League melawan Tottenham.

Mantan penjaga gawang Ajax ini telah berjuang sejak bergabung dengan United dengan nilai transfer £47,2 juta pada musim panas, tetapi pada hari Selasa ia melakukan aksi ajaib di Liga Champions, menyelamatkan tendangan penalti pada menit terakhir babak kedua saat United mengalahkan Copenhagen 1-0.

Prediksi Bola Terakurat

Pendahulu Onana meninggalkan United setelah menyampaikan pidato yang penuh air mata pada bulan Juli, namun ia belum bergabung dengan tim baru. Bulan lalu, sebuah berita muncul yang menyatakan bahwa De Gea berpikir untuk pensiun secara tiba-tiba jika dia tidak memiliki kesempatan untuk menjadi pemain pilihan utama di klub “besar”.

 

Baca Juga

Brighton Raih Kemenangan Pertama Di Eropa Atas Ajax 2-0

Aston Villa Naik Ke Peringkat 2 Grup E Usai Kalahkan AZ Alkmaar 1-4

Lukaku Cetak 14 Gol Beruntun Bawa AS Roma Menang Atas Slavia Prague