Liverpool Akan Mengajukan Banding Untuk Kartu Merah Alexis Mac Allister

SEPAKBOLA.id – Liverpool akan mengajukan banding atas kartu merah Alexis Mac Allister dalam kemenangan 3-1 di Premier League atas Bournemouth.

Prediksi Bola Terakurat

Gelandang Argentina, 24 tahun, menghadapi skorsing tiga pertandingan setelah ia menjegal kaki Ryan Christie pada menit ke-58 di Anfield pada hari Sabtu.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan bahwa hal tersebut “sangat keras” dan bahwa timnya telah “cukup dihukum” dengan pengusiran tersebut.

Pembawa acara Match of the Day, Gary Lineker, menggambarkan keputusan tersebut sebagai sebuah “omong kosong” di media sosial.

Liverpool mendapat hadiah penalti kontroversial di babak pertama ketika Joe Rothwell dianggap melanggar Dominik Szoboszlai.

Kedua keputusan tersebut diberikan oleh wasit Thomas Bramall tanpa campur tangan dari video asisten wasit (VAR).

Howard Webb, kepala wasit untuk Professional Game Match Officials Limited (PGMOL), mengatakan pekan lalu bahwa para ofisial “ingin menjadi pihak yang paling sedikit ikut campur”.

Pada akhir pekan pembukaan Premier League, Webb menghubungi Wolves untuk meminta maaf setelah mereka tidak memberikan penalti di menit-menit akhir saat melawan Manchester United, ketika Andre Onana melompat ke arah Sasa Kalajdzic.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Tiga ofisial yang berada di tengah-tengah keputusan tersebut – wasit Simon Hooper, VAR Michael Salisbury dan asisten VAR Richard West – tidak hadir pada pertandingan berikutnya.

 

Baca Juga

Mason Greenwood Tinggalkan Manchester United Usai Penyelidikan Internal

Mikel Arteta : Mungkin Kita Harus Bermain Dengan Stop Watch

Arsenal Menang Tipis Atas Crystal Palace 0-1 Meski Bermain Dengan 10 Orang