Leonardo Bonucci Menuntut Klub Lamanya Juventus

SEPAKBOLA.id – Bek Italia, Leonardo Bonucci, mengambil langkah hukum terhadap mantan klubnya, Juventus, setelah mengklaim bahwa ia merasa “dipermalukan”.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Bonucci bergabung dengan Union Berlin secara gratis pada bulan Agustus setelah dibekukan dari skuat Juve menyusul perselisihan dengan manajer Massimiliano Allegri.

“Saya telah memutuskan, setelah melalui penderitaan yang luar biasa, untuk mengajukan tuntutan hukum terhadap Juventus,” kata Bonucci, 36.

“Saya merasa terkuras habis, dipermalukan.”

Bonucci menghabiskan 12 tahun di Turin dalam dua periode dan memenangkan Serie A delapan kali bersama Juventus serta membantu Italia memenangkan Euro 2020.

Dia tidak masuk dalam skuat Allegri untuk tur pramusim Amerika Serikat dan pertandingan persahabatan kandang sebelum dimulainya Serie A musim 2023-24.

“Hak-hak saya menetapkan bahwa saya seharusnya berlatih dengan tim terlepas dari pilihan teknis dan ditempatkan dalam posisi untuk secara fisik dapat bermain selama musim berikutnya,” tambah Bonucci dalam sebuah wawancara dengan Sport Mediaset yang diterbitkan pada hari Kamis.

“Hal ini tidak diberikan kepada saya, saya tidak lagi berlatih dengan tim. Saya tidak bisa melakukan apa yang paling saya sukai.

Prediksi Bola Terakurat

“Saya mengejar tujuan ini karena orang-orang yang seharusnya membiarkan saya mengakhiri karier saya bersama Juventus dengan cara yang terhormat dan layak tidak melakukannya.”

 

Baca Juga

Kyle Walker Perpanjang Kontrak Di Manchester City Hingga 2026

Julian Nagelsmann Dihubungi Asosiasi Sepakbola Jerman Untuk Melatih Timnas

Prediksi Inter Milan vs AC Milan 16 September 2023

slot online

isb388