Igor Tudor Ditunjuk Menjadi Pelatih Baru Lazio

SEPAKBOLA.id – Beberapa sumber melaporkan malam ini bahwa Lazio telah menyetujui kontrak 18 bulan dengan pelatih baru Igor Tudor, namun ia baru akan mengambil alih jabatannya setelah pertandingan akhir pekan ini melawan Frosinone.

Prediksi Bola Terakurat

Klub terpaksa mencari juru taktik baru setelah Maurizio Sarri menyatakan pengunduran dirinya pada Selasa sore, menyusul empat kekalahan beruntun di semua kompetisi.

Asisten manajer Giovanni Martusciello dan seluruh stafnya tetap tinggal untuk mempersiapkan pertandingan Serie A akhir pekan ini, tetapi hari ini mayoritas anak asuh Sarri juga pergi.

Menurut Sky Sport Italia, Martusciello akan tetap bertahan untuk laga melawan Frosinone, namun pelatih selanjutnya telah dipilih dalam pertemuan malam ini antara Tudor, agennya, dan Presiden Claudio Lotito.

Yang terpenting, kontrak tersebut berdurasi 18 bulan hingga Juni 2025, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Tudor tidak siap untuk menerima kesepakatan jangka pendek hingga akhir musim.

Ini adalah kembalinya Tudor ke Serie A, mantan pemain bertahan asal Kroasia berusia 45 tahun yang sebelumnya pernah menjadi pelatih di Galatasaray, Udinese, Hajduk Split, Hellas Verona, dan yang terbaru adalah Olympique Marseille.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Ia juga pernah menjadi asisten manajer di bawah asuhan Andrea Pirlo di Juventus pada 2020-21.

 

Baca Juga

Vinicius Jr Mendesak UEFA Mengambil Tindakan Atas Pelecehan Rasial

Aston Villa Kalahkan Ajax 4-0 Dan Masuk Perempat Final

Liverpool Berjaya Di Liga Europa, Hancurkan Sparta Praha 6-1

slot online

isb388