Dusan Vlahovic Meminta Maaf Karena Gagal Mencetak Gol

SEPAKBOLA.id – Dusan Vlahovic secara praktis meminta maaf kepada Juventus setelah melewatkan peluang mencetak gol dalam kekalahan dari Napoli. ‘Jika saya ingin menjadi apa yang saya inginkan, saya harus mengambil peluang-peluang ini.

Prediksi Bola Terakurat

Pemain internasional Serbia ini memiliki beberapa situasi penting dan kurang beruntung dalam beberapa peluang, satu sundulannya melenceng ke tiang jauh, satu tendangannya memantul ke bagian dalam tiang gawang dan satu lagi tendangannya masih melambung.

“Sejujurnya, saya akan menyesali semuanya. Jika saya ingin menjadi pemain yang saya inginkan, untuk naik level, maka saya harus mengambil peluang-peluang ini. Tidak ada lagi yang bisa saya katakan,” kata Vlahovic kepada DAZN.

“Saya memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan, saya bekerja sangat keras selama sepekan dan melakukan segalanya untuk bersiap, tetapi itu tidak terjadi malam ini.”

Ia menjelaskan apa yang salah dari peluang terbaik yang ia dapatkan, yaitu tendangan yang ia lepaskan setelah menerima umpan dari Federico Gatti.

“Ketika saya tidak mengikuti intuisi saya, di situlah terjadi kesalahan. Awalnya saya ingin mengontrol, tetapi kemudian saya memutuskan untuk menendangnya terlebih dahulu dan 9 dari 10 tembakan saya berhasil. Pada saat itu, saya pikir lawan akan melakukan sliding block sehingga saya harus melakukan tendangan first-time.

“Namun, jika saya ingin menjadi seperti yang saya impikan, maka saya harus lebih baik lagi. Saya akan terus bekerja dan saya yakin gol itu akan datang.”

Apa yang dia pikirkan untuk menjadi seorang penyerang?

“Saya berpikir untuk menjadi seorang penyerang yang hebat. Saya memiliki tiga atau empat peluang malam ini, jadi dalam benak saya, saya seharusnya bisa mencetak empat gol. Namun, masalah terbesarnya adalah kami tidak menang.

“Semua orang ingin menjadi yang terbaik di dunia, kami semua bekerja untuk itu. Saya akan terus bekerja dan berharap dapat kembali mencetak gol pada laga berikutnya yang dapat saya mainkan, karena sayangnya saya tidak akan bermain melawan Atalanta.

“Tim bermain dengan sangat baik, kami melakukan semua yang diminta oleh pelatih, namun jika saya mampu mengonversi salah satu peluang tersebut, saya rasa hasilnya akan sangat berbeda.

“Saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan setim saya, karena saya melihat wajah mereka di ruang ganti dan kami benar-benar memberikan segalanya. Itu adalah penampilan yang kuat, saya tahu bahwa jika saya berhasil mencetak gol, itu akan menjadi pertandingan yang berbeda.”

Juventus sedang dalam proses peremajaan skuat mereka dan malam ini mereka menurunkan tim yang sangat muda, termasuk Carlos Alcaraz, Fabio Miretti dan Samuel Iling-Junior.

“Pelatih bekerja dengan sangat baik untuk membantu para pemain muda ini beradaptasi, contohnya Kenan Yildiz dan Nonge. Saya menyadari bahwa saya juga masih muda, tetapi ada banyak pemain remaja di sini.

“Mulai musim depan, kami harus fokus untuk memenangkan Scudetto, karena kami adalah Juventus dan yang lainnya tidak penting bagi kami. Pelatih benar-benar membantu kami untuk berkembang. Hasil imbang dengan Empoli merupakan pukulan psikologis yang nyata, kemudian kami tidak memiliki pendekatan yang tepat saat melawan Inter dan kalah dari Udinese.

“Ini semua adalah bagian dari proses pertumbuhan dan saya pikir ini akan membantu kami untuk musim depan.”

Vlahovic ditanya apa yang ia anggap sebagai sebuah kesuksesan musim ini, sebuah trofi, kualifikasi Champions League atau baginya untuk mencetak 20 gol?

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

“Jika kami memenangkan trofi atau lolos ke Champions League. Saya mengesampingkan urusan pribadi, karena jika seorang striker mencetak 20 gol dan tim tidak menang, tidak ada gunanya.”

Apakah ia akan sama senangnya jika Juventus finis di posisi kedua atau keempat?

“Tidak, sama sekali tidak.”

 

Baca Juga

Napoli Kalahkan Juventus 2-1 Lewat Gol Raspadori Di Menit Akhir

Barcelona Tertahan Diperingkat Tiga La Liga, Usai Ditahan Imbang Athletic Bilbao 0-0

Manchester City Menangkan Derby Manchester 3-1

slot online

isb388