Christian Pulisic : Milan Adalah Langkah Yang Tepat

SEPAKBOLA.id – Christian Pulisic ‘sangat bersemangat untuk menjadi bagian’ dari Milan setelah menjalani debutnya di Serie A yang sensasional, bereuni dengan mantan rekan setimnya di Chelsea, Olivier Giroud. “Rasanya seperti langkah yang sempurna untuk karier saya.

Prediksi Bola Terakurat

Sang penyerang tidak bisa mendapatkan debut yang lebih baik lagi dalam kemenangan 2-0 di kandang Bologna, ketika umpan silangnya berhasil dipukul mundur oleh Tijjani Reijnders dan dimanfaatkan oleh Giroud untuk mencetak gol, lalu ia sendiri yang mencetak gol kedua.

“Ini merupakan awal yang fantastis, tentu saja. Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari tim ini,” kata Pulisic kepada DAZN.

“Dua gol awal sangat membantu kami, karena itu adalah pertandingan yang sulit setelah itu. Bagi saya, ini adalah awal yang baik secara pribadi, senang bisa mencetak gol, sementara clean sheet dan kemenangan selalu menyenangkan.”

Ini merupakan reuni bagi Pulisic dengan mantan rekan setimnya di Chelsea, Giroud, Fikayo Tomori dan Ruben Loftus-Cheek. Apakah kehadiran mereka membantu meyakinkannya untuk melakukan perjalanan ke Italia juga?

“Itu hanya berbicara dengan orang-orang seperti Olivier, kami memiliki beberapa pengalaman bagus bersama. Saya bermain dengan Fikayo, saya bermain dengan Ruben dan hubungan itu ada, seperti yang Anda lihat malam ini. Senang rasanya bisa mendapatkan asis dari Oli lagi.

“Rasanya seperti langkah yang sempurna untuk karier saya, saya merasa sangat disambut dan bersemangat untuk menjadi bagian dari klub ini.”

Milan melepaskan trisula serangan baru mereka dengan Giroud, Pulisic dan Rafael Leao malam ini.

“Maksud saya, sangat mudah untuk bermain dengan para pemain bagus! Oli sepertinya selalu berada di tempat yang tepat untuk mencetak gol, Rafa tentu saja, kita semua tahu apa yang bisa dia lakukan dan dia adalah pemain yang sangat berbahaya. Jadi, ini merupakan grup yang menarik.”

Ini adalah pertandingan resmi pertama musim ini setelah menjalani tur ke Amerika Serikat, sehingga Pulisic tak sabar untuk merasakan pengalaman di Stadio Giuseppe Meazza, yang juga dikenal dengan nama San Siro.

“Tentu saja. Para penggemar malam ini di stadion tandang sangat fantastis, jadi saya tidak bisa membayangkan seperti apa rasanya di kandang sendiri. Saya dapat merasakannya musim lalu saat kami bermain melawan Milan dan akan menyenangkan untuk memiliki para pendukung di sisi saya kali ini.”

Sang penyerang ditanya mengenai target pribadinya untuk musim pertamanya di Milan.

“Kami ingin berjuang untuk memenangkan kejuaraan ini, tentu saja, untuk bersaing memperebutkan semua gelar yang kami bisa. Secara pribadi, saya ingin terus menciptakan dan mencetak gol seperti yang saya lakukan malam ini dan membantu tim ini meraih gelar juara.”

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Bintang USMNT ini ditanya apakah ia bisa melihat ada tim yang difavoritkan untuk meraih Scudetto, mengingat Napoli, Inter, Juventus, dan Milan telah meraih kemenangan di babak penyisihan.

“Saya pikir masih terlalu dini untuk mengatakannya…”

 

Baca Juga

AC Milan Menang Atas Bologna 0-2, Debut Yang Indah Bagi Christian Pulisic

Lazio Mulai Negosiasi Dengan Marseille, Ingin Gaet Matteo Guendouzi

Polisi Melakukan Penyelidikan Atas Tindakan Rasis Terhadap Gelandang Everton