MotoGP

Cal Curtchlow Digosipkan Bisa Temukan Solusi untuk Tingkatkan Motor YZR-M1

MotoGP – Direktur Pelaksana Yamaha Racing, Lin Jarvis, memastikan akan memanfaatkan Cal Curtchlow sebaik mungkin di MotoGP 2021. Ia akan memaksimalkan potensi yang dimiliki rider asal Inggris itu untuk meningkatkan motor YZR-M1 keluaran Yamaha tersebut.

Seperti yang diketahui, kini Crutchlow telah resmi menggantikan Jorge Lorenzo untuk menjadi pembalap pengembang Yamaha di MotoGP 2021. Keputusan Yamaha merekrut Crutchlow karena mantan rider LCR Honda itu telah cukup lama ikut mengembangkan motor RC213V.

Dengan bermodalkan pengalaman itu, maka Jarvis pun cukup yakin Crutchlow bisa menjadi aset yang berharga untuk Yamaha. Dengan ditambah informasi yang sudah dikumpulkan dari MotoGP 2020, Crutchlow pun diyakini bisa menemukan solusi atas segala masalah yang dihadapi tim mereka tersebut.

“Kami memiliki banyak informasi dari tahun ini (MotoGP 2020), jadi teknisi kami akan mengganti sasis dan bekerja untuk meningkatkan (konsistensi motor),” cerita Jarvis, seperti yang dikutip dari Crash, Senin (21/12/2020).

“Tentunya kami akan menerima umpan balik dari hasil pengujian yang akan dilakukan Cal Crutchlow. Dengan adanya pengujian resmi pramusim nanti, membuat kami cukup yakin kami dapat memperbaiki masalah ini tahun depan (untuk MotoGP 2021),” tambah Jarvis.

Sementara itu, Jarvis pun akan berusaha memaksimalkan kekuatan Crutchlow sebaik mungkin. Jarvis mengatakan Yamaha tak mau merugi seperti yang sudah mereka rasakan saat menyewa jasa Jorge Lorenzo untuk menjadi pembalap pengembang tim tersebut pada musim lalu.

Cak Taqim

Cak Taqim adalah seorang Blogger, Youtuber dan Writer bukan pengangguran | Bagi yang ingin pesan artikel kunjungi www.republikartikel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

slot online

isb388