Atletico Madrid Cukur Rayo Vallecano 7 Gol Tanpa Balas

SEPAKBOLA.id – Atletico Madrid yang tampil penuh inspirasi mempermalukan rival sekota mereka, Rayo Vallecano, dengan skor telak 7-0 pada hari Selasa dini hari, dengan pemain pengganti, Álvaro Morata, mencetak dua gol dan gelandang Saúl Ñíguez serta Rodrigo De Paul masing-masing memberikan dua assist.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Atletico unggul dua gol lebih dulu melalui Antoine Griezmann dan Memphis Depay yang mencetak gol dari jarak dekat, sementara Nahuel Molina memperbesar keunggulan mereka pada menit ke-36 melalui satu serangan balik.

Griezmann mencetak gol tendangan voli jarak dekat di menit kedua setelah menerima umpan silang dari De Paul.

Depay hampir saja memperbesar keunggulan Atletico dua menit kemudian, namun tendangannya dari jarak dekat berhasil dihentikan dengan gemilang oleh kiper Stole Dimitrievski.

Ia akhirnya mencetak gol pada menit ke-16 setelah Saul memberikan umpan silang mendatar dan sang penyerang asal Belanda mencetak gol dari dalam kotak penalti.

Dapay harus digantikan beberapa menit kemudian setelah mengalami cedera pada kakinya.

De Paul kemudian memberikan umpan kepada Molina dan sang pemain bertahan mencetak gol dengan penyelesaian akhir yang baik melewati Dimitrievski.

Di babak kedua Morata, yang menggantikan Depay, mencetak dua gol, sementara Ángel Correa melepaskan tendangan yang brilian yang melewati penjaga gawang. Marcos Llorente juga mencetak gol saat Atletico yang merajalela mengobrak-abrik rival-rival mereka untuk mengamankan kemenangan kedua dalam tiga pertandingan musim ini.

“Kami memainkan satu pertandingan yang hebat, dengan penuh kegembiraan dan intensitas yang tinggi sejak awal,” ujar Griezmann kepada Movistar Plus.

Prediksi Bola Terakurat

“Gol pertama memberikan ketenangan dan kami meraih tiga poin yang sangat penting. Mari kita beristirahat dan memikirkan laga berikutnya.”

Atletico Madrid berada di urutan kedua dalam klasemen sementara LaLiga, sama dengan Barcelona dan Girona dengan tujuh poin. Mereka membuntuti pemuncak klasemen Real Madrid dengan selisih dua poin, sementara Rayo Vallecano berada di urutan kedelapan dengan enam poin.

 

Baca Juga

Gelandang Wolverhampton Matheus Nunes Didenda Karena Mangkir Latihan

Roberto Mancini Ditunjuk Sebagai Pelatih Arab Saudi

Barcelona Memenangkan Laga Sarat Gol Kontra Villarreal

slot online

isb388